Be part of the in-crowd to get the latest
luxury and lifestyle news delivered to your inbox.

The Alpha under 40: dr. Oky Pratama Dipl. AAAM, Ingin Membawa Prakteknya untuk Naik Level

Profile19 October 2021

By Listya Manopo

The Alpha under 40: dr. Oky Pratama Dipl. AAAM, Ingin Membawa Prakteknya untuk Naik Level

Dengan misi mulia untuk membantu orang lain mempercantik dan memperbaiki diri masing-masing, dr. Oky Pratama Dipl. AAAM memiliki keinginan untuk lebih mengembangkan lagi usaha klinik dan skincarenya.


dr. Oky Pratama Dipl. AAAM sebenarnya bukanlah pemain baru dalam dunia kedokteran estetik. Ia telah membangun usahanya sejak tahun 2016 dan mendulang sukses besar dari hal tersebut. Ia adalah sosok founder dari Benings Clinic yang merupakan bagian dari Benings Group, perusahaan yang mengepalai 12 unit bisnis lainnya seperti Benings Skincare, Benings Indonesia, Benings Skincare Factory.

Rencananya dalam tahun ini, dr. Oky akan membuka lagi 8 cabang Benings Clinic yang tersebar di Indonesia, dengan total jumlah pasien mencapai 100,000 setiap bulan. Kliniknya ini sudah seringkali memenangkan penghargaan, salah satunya dari pemerintah sebagai Best in Beauty Clinic di tahun 2019. Benings Group sendiri memperlebar usahanya di bidang lain yaitu di bidang fashion dengan Roofair, production house dengan OPRA Entertainment dan juga kuliner dengan Warung OK’KY.

dr. Oky memang tertarik dengan industri kecantikan sejak dulu, maka itu ia mendapatkan gelar AAAM (American Academy of Aesthetic Medicine) di California. Setelah ia lulus, yang pertama kali dilakukannya adalah memulai menjual produk kecantikan secara daring. Melihat permintaan yang semakin tinggi, ia pun mendirikan klinik kecantikan di awal tahun 2017.

Memulai semuanya dari awal, tentu saja dr. Oky sudah melalui berbagai macam tantangan sebelum akhirnya mencapai kesuksesan seperti sekarang. “Saya percaya bahwa di dunia jasa ini, kepuasan pelanggan adalah yang utama. Terlebih lagi di era pandemic ini, kita harus berusaha lebih lagi untuk menciptakan suasana dan tempat yang aman bagi pasien dengan protokol kesehatan yang ketat. Oleh karena itu, tidak perlu khawatir untuk berkunjung ke Benings Clinic,” ujarnya.


Untuk melihat wawancara selengkapnya, Anda bisa melihat di majalah HighEnd edisi Oktober 2021. Dapatkan di toko buku terdekat atau pesan melalui Whatsapp di +62 857 7143 3228.