Be part of the in-crowd to get the latest
luxury and lifestyle news delivered to your inbox.

The Alpha under 40: Carla Yules, Siap Lahir dan Batin Bersaing di Panggung Miss World

Profile15 October 2021

By Listya Manopo

The Alpha under 40: Carla Yules, Siap Lahir dan Batin Bersaing di Panggung Miss World

Dalam waktu dekat ini, Miss Indonesia 2020 Carla Yules akan bertolak ke Puerto Rico dan bertugas mewakili Indonesia dalam ajang Miss World 2021.


Salah satu kelebihan Carla memang sifatnya yang ramah dan baik kepada semua orang. Ditambah dengan wajah cantik dan kepintarannya, ini merupakan senjata ampuh untuknya untuk berdiri di panggung Miss World 2021 di bulan Desember 2021 nanti di Puerto Rico. “Menurut orang-orang terdekatku, kepribadianku dianggap cocok dengan karakter Miss Indonesia, sehingga itu membantuku memenangkan kontess Miss Indonesia tahun 2020. Seperti yang kita tahu, seorang Miss Indonesia harus memiliki empat karakteristik dasar yang diambil dari kata MISS, yaitu Manner, Impressive, Smart dan Social. Aku berharap sebagai Miss Indonesia aku tetap bisa memancarkan empat karakteristik ini,” tambahnya.

Lulusan dari William Angliss Institute jurusan Patisserie and Hospitality ini sering berbagi dengan sesama sejak dulu. Saat kuliah, ia sering menjadi relawan di shelter orang-orang tuna wisma dan membantu menyiapkan makanan untuk mereka. Saat ia lulus di tahun 2018, Carla mulai menjajaki karir baru di dunia modeling.

Setelah kemenangannya di Miss Indonesia, Carla disibukkan dengan kelas-kelas pengembangan diri yang disiapkan oleh Star Harvest Academy, mulai dari public speaking, modeling, character building dan masih banyak lagi. Semua ini adalah sebagian dari persiapannya untuk berpartisipasi dalam ajang internasional Miss World. “Kelas-kelas ini sangat aku nikmati, lagipula bagus juga untuk aku pribadi. Kami semua secara serius mempersiapkan partisipasi Indonesia dalam kontes Miss World yang akan datang, sehingga pada saatnya aku berjalan di panggung tersebut, aku bisa mewakili Indonesia sebaik mungkin,” terang Carla yang ternyata mengidolakan supermodel dunia Ashley Graham ini.

Untuk melihat wawancara selengkapnya, Anda bisa melihat di majalah HighEnd edisi Oktober 2021. Dapatkan di toko buku terdekat atau pesan melalui Whatsapp di +62 857 7143 3228.

Sumber foto: Febi Ramdhan