The Alpha under 40: Boy William, Presenter dengan Humornya yang Cerdas

Profile13 October 2021

By Listya Manopo

The Alpha under 40: Boy William, Presenter dengan Humornya yang Cerdas

Sudah sejak lama seorang Boy William dikenal memiliki sifat yang ramah dan menyenangkan. Ia selalu berhasil menarik perhatian setiap kali dia masuk ke dalam sebuah ruangan.


Boy William memulai karir di industri hiburan sejak berusia masih sangat muda. Ia pertama kali bergabung dengan industri bisnis pertunjukan setelah memenangkan kompetisi ajang pencarian bakat remaja MNC Group, Starteen di tahun 2009 setelah kepulangannya dari New Zealand. Siapa yang menyangka karirnya terus melonjak hingga kini.

Selain menjadi aktor film, penyanyi, pengusaha dan banyak kegiatan lainnya, Boy juga digadang-gadang menjadi sebagai salah satu presenter paling terkenal di tanah air. Ia bahkan dipercaya untuk membawakan acara musim terbaru Indonesian Idol menggantikan Daniel Mananta yang sudah membawakan acara ini selama satu dekade. Di sini ia harus menghadapi tekanan yang cukup berat karena harus mendampingi beberapa nama besar di industri musik Indonesia yang menjadi juri acara tersebut.

Selain sibuk dengan acara on-air dan off-air, artis yang sangat fasih berbahasa Inggris ini juga saat ini sedang sibuk mengembangkan channel YouTube yang dimilikinya. Boy berusaha menciptakan beragam konten yang menarik dan menghibur. Tidak heran, channel YouTube-nya saat ini menduduki salah satu peringkat tertinggi di antara channel YouTube lainnya di Indonesia.

Di balik semua kesuksesannya itu, Boy dikenal sebagai sosok pribadi yang sangat ramah. Tunangan Karen Vendela tidak segan untuk menerima ajakan foto bersama dari para penggemarnya, walaupun ia sedang di lokasi syuting atau melakukan aktivitas lainnya.

Jika ingin membaca lebih lengkap mengenai profil Boy William, Anda dapat membacanya selengkapnya pada profil The Alpha under 40 di majalah HighEnd edisi Oktober 2021.