Share
The Alpha under 40: Ayu Ting Ting, Tak Berhenti Bersinar dan Berkarya
Listya Manopo
15 October 2021

Penyanyi dangdut kesayangan Indonesia, Ayu Ting Ting, selalu tampil menawan di layar kaca dengan talenta dan kecantikannya.


Sudah genap satu dekade Ayu Ting Ting menemani pecinta musik Indonesia dengan kiprahnya di dunia musik dangdut Indonesia yang sedikit lebih mengubah persepsi orang mengenai musik dangdut menjadi lebih modern dan up to date. Bahkan ialah yang mempelopori konsep ‘viral’ melalui lagu hit-nya Alamat Palsu.

Saat ini, Ayu sudah menjelma menjadi sosok yang dihormati dan diperhitungkan dalam dunia musik, dengan berbagai macam penghargaan yang telah diraih. Selain itu, ia juga merambah ranah hiburan lainnya dengan menjadi host acara televisi, juri dari acara pencarian bakat dan bahkan juga berakting dalam film layar lebar.

Bagi wanita yang bernama asli Ayu Rosmalina ini, kesuksesan yang didapatkannya tak lepas dari dukungan dan bantuan dari keluarganya, terlebih kedua orang tuanya yang sangat ia sayangi. Menurutnya, kesuksesan itu pun akan lebih berarti juga apabila ia membagikannya kepada sekelilingnya yang juga membutuhkan.

Untuk melihat wawancara selengkapnya, Anda bisa melihat di majalah HighEnd edisi Oktober 2021. Dapatkan di toko buku terdekat atau pesan melalui Whatsapp di +62 857 7143 3228.

Sumber foto: Vickar Adam
Makeup: Rama Jee
Hair: Ibas X Krizna Fahrezi
Wardrobe: Bella Shofie Rigan
Accessories: Rinaldy Yunardi