The Alpha List: Figur Alpha Indonesia Mulai dari CEO Jiwa Group hingga Chairwoman Museum MACAN

Profile25 August 2020

By Larasati Oetomo

The Alpha List: Figur Alpha Indonesia Mulai dari CEO Jiwa Group hingga Chairwoman Museum MACAN

HighEnd mengangkat kisah figur Alpha nasional dari bidang fesyen, F&B, seni budaya, dan finansial.


Menyambut HUT RI ke-75, HighEnd merilis edisi spesial THE ALPHA pada bulan Agustus 2020 ini. Sampul edisi kali ini dibintangi oleh sejumlah figur profesional yang telah bergabung dalam kampanye digital HighEnd yaitu THE ALPHA BY HIGHEND. Mereka adalah Ridwan Kamil (Gubernur Jawa Barat), Irwan Mussry (CEO & President Time International), dan William Wongso (ahli kuliner nusantara).

Selain itu, HighEnd Magazine juga mengumpulkan sederet figur ahli dan berpengalaman dari berbagai bidang yang telah memberi inspirasi bagi penerusnya. Siapa saja?

FASHION

Dari bidang fashion, kami berbincang dengan perancang busana dan akademisi mode Sir Harry Darsono, Ph.D, penggawa mode nusantara Ghea Panggabean, desainer modest wear Ria Miranda, dan ahli kebaya Anne Avantie.

ART

Berkat kontribusinya untuk seni budaya, kami mengangkat kisah komposer Ananda Sukarlan, Chairwoman dari Museum MACAN Fenessa Adikoesoemo, dan pemimpin ISA Art Advisory, Deborah Iskandar.

FINANCIAL

Bidang perencanaan finansial dipimpin oleh duo wanita tangguh yaitu pengusaha/edukator Merry Riana dan financial planner Prita Ghozie.

F&B

Billy Kurniawan (CEO Jiwa Group), Adhika Maxi (chef, CEO & Founder AMKC, etc.), dan Andaru Tahir (managing partner Syah Establishments) berbagi kisah sukses sebagai penggawa usaha kuliner dan perhotelan.