Share
The 1st in The World, Neuroscience-proven Mood Boosting Fragrance™ Body Care dari Indonesia
Amelye Putri Dewanti
19 January 2024

Earth Love Life, brand baru PT Paragon Technology Innovation, hadir dengan perawatan tubuh inovatif menggunakan Mood Boosting Fragrance™ yang terbukti secara ilmiah.


Brand terbaru dari PT Paragon Technology Innovation yaitu Earth Love Life, menghadirkan inovasi terbaru dalam perawatan tubuh dengan The 1st in the world: Neuroscience-proven Mood Boosting Fragrance™ body care. Menawarkan adanya ritual grounding saat mandi yang tidak hanya menjaga kesehatan fisik tetapi juga memberikan momen untuk mengistirahatkan pikiran dan jiwa dari hiruk pikuk kehidupan.

Penggabungan produk perawatan tubuh dengan teknologi Mood Boosting Fragrance™ yang telah diuji neuroscience oleh Europe Neuroscience Lab menghasilkan produk perawatan tubuh pertama yang terbukti ilmiah dapat merubah gelombang otak menjadi alpha, meningkatkan mood kebahagiaan untuk pikiran dan tubuh.

Nuri Handayani selaku Brand Manager Earth Love Life, menjelaskan bahwa produk ini merupakan hasil perpaduan natural ingredients dan teknologi Mood Boosting Fragrance™ yang menghadirkan kualitas terbaik. Earth Love Life berfungsi sebagai wellness companion untuk grounding sehari-hari, mengajak konsumen merawat tubuh dan pikiran dengan body wash dan body moisturizer yang teruji dapat meningkatkan mood sesuai dengan kebutuhan pengguna.

ELL 2

Rangkaian produk Earth Love Life terdiri dari empat varian, masing-masing dirancang untuk memberikan pengalaman mandi yang menyegarkan dan meningkatkan suasana hati. Varian tersebut melibatkan essential oil yang telah teruji secara neuroscientific research untuk meningkatkan suasana hati, seperti Javanese Moringa & Balinese Starfruit, Bulgarian Rose & East Nusa Vanilla, South Bali Frangipani & Tropical Coconut Water, dan Spanish Lavender & Javanese Rice Milk.

Aktris dan figur publik, Natasha Rizki dalam grand launching ini mengungkapkan bahwa Earth Love Life menjadi pilihan favoritnya dalam mereset diri secara fisik dan mental. Serta, kehadiran Dea Rizkita selaku Psychology Enthusiast & Communication Trainer, menyatakan bahwa mandi dengan wewangian dapat menjadi grounding ritual yang meningkatkan well-being secara keseluruhan.

ELL 1

Earth Love Life menjalankan filosofi Halal Green Beauty dengan empat pilar, yaitu memberikan kulit sehat ternutrisi dengan menggunakan 83% natural ingredients dari sustainable farming, meningkatkan suasana hati dan emotional well-being, memberikan apresiasi kepada petani lokal dan global, serta menggunakan eco-friendly packaging untuk mendukung keberlanjutan lingkungan.