Share
‘Thai Haven’: Rasakan Nikmatnya Hidangan Thailand yang Autentik dengan Pemandangan Kota Jakarta
Putrika Annaya Salsabila
06 September 2023

Anda bisa duduk di gedung pencakar langit dengan pemandangan kota Jakarta sembari menikmati hidangan Thailand di ‘Thai Haven”.


Seasonal Tastes, tempat makan sepanjang hari yang terkenal dengan pemandangan 360 derajat kota Jakarta yang menakjubkan dan aneka hidangan lezatnya, sangat antusias untuk mengumumkan promosi kuliner Thailand yang dinantikan banyak orang.

Petualangan kuliner luar biasa ini mendatangkan Guest Chef Supatttra Boonsrang yang berasal dari Esam, Thailand. Chef Supatttra, ahli kuliner Thailand, siap membawa para tamu dalam perjalanan kuliner melalui beragam rasa autentik Thailand untuk kedua kalinya.

Thai Haven 1

Keahlian kuliner Chef Supatttra tidak tertandingi, diasah melalui bertahun-tahun praktik yang tekun dan semangatnya yang tak pernah padam terhadap profesi kuliner. Bersama asistennya yang berbakat, Thaweesak Chuenjai, Chef Supatttra akan memperlihatkan seninya dalam mempersiapkan berbagai hidangan Thailand di stan memasak langsung, di mana para tamu dapat menikmati hidangan khasnya, termasuk 'Pad Thai,' 'Khao Pad Poo,' dan 'Massaman Gai.'

Menyempurnakan hidangan-hidangan lezat ini, menu juga akan mencakup pilihan yang menggugah selera berupa hidangan pembuka dan pencuci mulut yang menggambarkan dengan sempurna pesona kuliner Thailand.

Thai Haven 2

Promosi 'Thai Haven' ini akan dimulai dengan santapan brunch yang menggugah selera pada Sabtu, 2 September 2023, dan berlanjut hingga waktu makan malam pada Sabtu, 23 September 2023.

Pada hari kerja selama jam makan malam, para tamu dapat menikmati perjamuan ini dengan harga IDR 588,000++ per orang, sementara di akhir pekan, opsi brunch dan makan malam tersedia dengan harga IDR 608,000++ per orang.

Thai Haven 3

Jangan lewatkan kesempatan eksklusif ini untuk menjalani perjalanan indera perasa ke Thailand melalui tangan ahli Chef Supatttra Boonsrang. Di Seasonal Tastes The Westin Jakarta, cita rasa Thailand hidup dan siap untuk menyenangkan lidah Anda.