“Terus Menggali Potensi Diri” Profil Gladys, Bintang Cover HighEnd Magazine September 2021

Profile03 September 2021

By Listya Manopo

“Terus Menggali Potensi Diri” Profil Gladys, Bintang Cover HighEnd Magazine September 2021

Entrepreneur ternama asal Surabaya, Gladys, tak pernah berhenti menjaga produktivitas walaupun ia memiliki banyak peran, termasuk di dalamnya sebagai Ibu, Istri, Pimpinan Perusahaan dan masih banyak lagi lainnya.


Sebagai sosok yang patut diperhitungkan, di usia yang masih terbilang muda ini, Gladys sudah memiliki dan menjalankan banyak klinik kecantikan dan sebentar lagi juga restoran-restoran di seluruh Indonesia, yang semuanya ia bangun sendiri dari awal. Gladys terbilang beruntung karena menjalankan hidupnya sesuai dengan passion yang ia gemari.

Tidak semua orang memiliki visi yang dapat membuat suatu usaha bertahan lama. Banyak sekali brand yang hilang dalam hitungan satu tahun atau bahkan beberapa bulan saja. Namun, HighEnd yakin bahwa Gladys memiliki kemampuan untuk mempertahankan semua usahanya. Bisnis kecantikan pertamanya KLT Cosmetics dengan cepat dikenal orang dan butuh waktu tak lama untuk menjadi pilihan utama wanita Indonesia dalam mempercantik wajah.

Tak hanya memiliki berbagai macam usaha yang sukses, Gladys juga mampu menginspirasi dan membantu wanita-wanita lain yang sedang membutuhkan panduan. Di cover story majalah HighEnd bulan September ini, Gladys kembali bercerita tentang karir, pribadinya yang elegan dan glamor, serta fashion sebagai tema bulan ini.

“Bagi saya, fashion adalah sesuatu yang sangat pribadi yang mencerminkan karakter orang tersebut,” sebutnya. Gaya berbusana Gladys saat ini yaitu sesuatu yang minimalis tetapi edgy, serta digabungkan dengan satu atau dua statement piece yang dapat mencuri perhatian. Fashion itu sendiri harus fleksibel dan bisa menggabungkan berbagai gaya menjadi satu penampilan yang baru.

Menurutnya, ia memiliki hampir semua brand fashion dalam koleksinya, mengingat fashion itu sendiri merupakan salah satu passion terbesarnya. Brand favorit Gladys yaitu Hermès dan Dior, dengan alasan dua merk ini memiliki karakter dan daya tarik mereka masing-masing. Walaupun begitu, ia tak pernah lupa untuk tetap mendukung brand fashion lokal, terlebih lagi sekarang sudah banyak brand lokal yang sukses di luar negeri dan membuktikan bahwa kualitas mereka tak kalah dengan brand internasional lainnya. “Media sosial sangat membantu untuk mempromosikan brand lokal ini, mengingat mereka bisa dengan aktif mempromosikan, berkolaborasi dan berkontribusi di industri fashion,” terangnya.

Berbicara mengenai bisnisnya, Gladys memberikan pengalaman baru bagi para pelanggannya yaitu dengan menyediakan layanan rumah dari klinik kecantikannya, sehingga mereka masih tetap dapat menikmati layanan kecantikan berkualitas tinggi di rumah. Selain itu, ada pula gerakan Berbagi Cinta yang membantu orang-orang sekitar yang terdampak oleh pandemic secara ekonomi. Sedangkan, yang paling baru dan ditunggu-tunggu adalah restoran bergaya botani miliknya yang sebentar lagi akan dibuka, dan tak hanya menyediakan makanan dan minuman, tetapi juga pengalaman yang hijau dan unik bagi para pengunjung.

Untuk melihat wawancara selengkapnya, Anda bisa melihat di majalah HighEnd edisi September 2021. Dapatkan di toko buku terdekat atau pesan melalui Whatsapp di +62 888 1586 852.

Sumber foto: Moza Wahyu

Baca juga: Penyanyi Berbakat Tiara Andini Bagikan Cerita dan Misi untuk Capai Kesuksesan