Ternyata Gamer Handal, Politisi Cantik AS Alexandria Ocasio-Cortez Bagikan Keseruan Main Among Us

Profile26 October 2020

By Listya Manopo

Ternyata Gamer Handal, Politisi Cantik AS Alexandria Ocasio-Cortez Bagikan Keseruan Main Among Us

Politisi muda dan cantik dari Amerika Serikat Alexandria Ocasio-Cortez ikut dalam euphoria game viral Among Us.


Seperti orang lain yang banyak menghabiskan masa pandemi di rumah, politisi cantik Amerika Serikat Alexandria Ocasio-Cortez turut serta ambil bagian dalam bermain Among Us, game deduksi karakter yang tengah menjadi kegemaran orang-orang di seluruh dunia.

Alexandria Ocasio-Cortez (30), atau lebih dikenal dengan singkatan namanya yaitu AOC, adalah wanita yang mengukir sejarah sebagai anggota DPR termuda sepanjang masa di Amerika Serikat ketika ia memulai masa kerjanya di usia 29 tahun dalam mewakili negara bagian New York. Belum lama mengemban tugas, AOC sudah menarik perhatian publik dengan paras cantiknya dan juga bagaimana ia menempatkan diri sebagai perwakilan dari generasi milenial di dunia politik AS.

Beberapa hari yang lalu, AOC melalui akun Twitter-nya mengumumkan bahwa ia untuk pertama kalinya akan mencoba bermain game viral Among Us bersama para Youtuber game kenamaan Amerika Serikat seperti Disguised Toast, Pokimane dan juga temannya di DPR, Ilhan Omar.

Wanita dengan lebih dari 7 juta pengikut Instagram ini menyiarkan kegiatannya bermain Among Us ini di platform streaming video game Twitch, yang kemudian kembali mencatat rekor sebagai live stream dengan jumlah penonton tertinggi ketiga di Twitch, yaitu sebanyak 400,000 orang.

Banyak momen lucu yang terjadi saat AOC menjadi Impostor, peran jahat yang diberikan secara random dalam game Among Us ini. Wanita yang memiliki fandom yang sangat besar dan loyal ini seringkali tidak bisa menahan tawanya karena merasakan sebuah dilema di mana ia harus berbohong agar peserta lain tidak mencurigainya, sementara itu berlawanan dengan kata hatinya. “Sebenarnya aku sangat tidak berbakat menjadi pembohong, tolong jadikan aku Crewmate saja,” akunya dalam siaran Twitch tersebut. Bahkan Pokimane yang menjadi salah satu korban saat AOC menjadi Impostor, alih-alih sedih karena harus gugur lebih awal malah mengatakan dengan bersemangat, “Adalah suatu kehormatan dibunuh oleh AOC dalam game ini.”

BACA JUGA: Selamat Datang Duta Besar AS Keturunan Korea, Dubes Kim!