Terlihat Modis Dengan Sneakers, 6 Gaya Najwa Shihab Patut Dicoba

Fashion08 September 2021

By Clara E.B Sagala

Terlihat Modis Dengan Sneakers, 6 Gaya Najwa Shihab Patut Dicoba

Najwa Shihab dikenal sebagai kolektor sneakers. Ia kerap kali menggunakan sneakers dalam membawakan acaranya, Mata Najwa. Berikut referensi gaya Najwa Shihab dengan sneakers agar terlihat keren dan sporty.


Siapa yang tidak mengenal public figure satu ini? Selain memiliki ‘critical mind' dan kompeten di bidang komunikasi, Najwa juga dikenal sebagai penggemar sekaligus kolektor sneakers. Ia kerap kali menggunakan sneakers dalam membawakan acaranya, Mata Najwa. Alih-alih terlihat formal dan kaku, penampilan Najwa makin terlihat trendi dengan sentuhan sporty dari sneakersnya.

Untuk Anda para penggemar sneakers, HighEnd berikan beberapa referensi gaya Najwa Shihab dengan sneakers agar terlihat keren dan sporty.

Dress, Sleeveless Blazer, dan Sneakers

Bergaya dengan dress tidak harus menggunakan sepatu formal seperti heels atau flat shoes. Gaya Najwa yang ini cocok jika Anda ingin terlihat feminin dengan dress tetapi ada sedikit sentuhan sporty yaitu dengan menggunakan sneakers. Coba padukan dress Anda dengan sneakers berwarna senada. Anda juga bebas menambahkan outer atau tidak menggunakan outer.

Kemeja, Kulot Batik, dan Sneakers Biru

Kulot adalah salah satu item yang cocok dipadukan dengan sneakers. Agar makin terlihat keren, padukan kulot bermotif batik/songket/tenun Anda dengan sneakers berwarna senada seperti outfit Najwa yang satu ini. Untuk atasan, Anda bebas memakai kaus ataupun kemeja.

Blazer, Celana Motif Kotak, dan Sneakers Pink

Bagi penggemar gaya sporty, tampilan satu ini bisa Anda terapkan saat pergi ke kantor. Penggunaan blazer dapat memberikan kesan formal rapi meski dipadukan dengan sneakers dan celana bermotif kesayangan Anda.

Loose Shirt, Rok Batik, dan Sneakers Hijau

Siapa bilang rok tidak bisa dipakai bersamaan dengan sneakers? Gaya Najwa kali ini menunjukan bahwa sneakers bisa dipadukan dengan outfit apapun untuk memberikan kesan tidak kaku. Meski menggunakan rok batik, penampilan Anda akan terlihat keren jika dipadukan dengan sneakers seperti gaya diatas.

Turtleneck, Jumpsuit, dan Sneakers Hitam

Biasanya, jumpsuit celana memberikan kesan sporty sedangkan jumpsuit dress justru memberikan kesan feminim. Anda bisa menggunakan jumpsuit dengan sneakers berwarna senada agar terlihat trendi.

Long Outer, Croptop, Kulot, dan Slip-On

Jika lima gaya sebelumnya selalu dipadukan dengan sneakers biasa, kali ini Najwa memadukan outfit semi-formalnya dengan slip on. Jika Anda menyukai gaya satu ini, coba padukan kulot tujuh per delapan atau kulot sepanjang betis dengan sebuah slip-on. Dengan menggabungkan keduanya, akan membuat kaki Anda terlihat jenjang.