Share
Terkenal Awet Muda, Aktris Legendaris Anne Hathaway Dipilih Menjadi Wajah Baru Shiseido
Putrika Annaya Salsabila
01 September 2023

Dengan tampilan yang selalu segar dan awet muda, tidak heran merek skincare luxury Shiseido menggandeng Anne Hathaway sebagai wajah barunya.


Merek skincare ternama Shiseido baru saja mengumumkan Anne Hathaway sebagai brand ambassador terbarunya.

Pada video kampanye promosi Vital Perfection Cream yang berwarna hitam putih, aktris berusia 40 tahun ini terlihat berjalan-jalan di ruangan kosong sambil membuka tirai dan membiarkan cahaya matahari masuk. Dia berputar-putar dengan tirai sambil mengenakan tanktop putih yang dipadukan dengan celana jeans longgar yang gelap. Rambutnya dibelah ke samping dan dikepang dalam gelombang yang lepas.

Di latar belakang video, kita bisa mendengar Anne Hathaway berkata, "Menemukan cahayamu tidak selalu mudah. Kadang-kadang sulit untuk mengingat bahwa bahkan dalam kegelapan, kita bisa menemukan cahaya. Terkadang cahaya itu tersembunyi, menunggu untuk ditemukan, sama seperti potensi kita. Itu hadir dalam kecerahan yang tidak mengenal batas."

Anne Hathaway 1

Kemudian video berubah menjadi berwarna, menampilkan Anne dengan senyum memikat, kulit sempurna, bulu mata panjang, dan bibir berkilau.

Dia bermain dengan rambutnya sambil memuji pelembap dari Shiseido dengan menekankan keunggulan produk tersebut dalam melawan tanda-tanda penuaan sambil menambahkan, "Potensi tidak mengenal usia."

Anne Hathaway 2

Sebelumnya pemeran Andy Sachs di “The Devil Wears Prada” ini memang pernah memuji merek tersebut ketika berbicara tentang rutinitas perawatan kulitnya. Ia menyebutkan kegemarannya terhadap masker wajah dan perawatan mata, termasuk masker mata Shiseido.

Kolaborasi Anne dan Shiseido datang pada saat yang tepat, mengingat ketertarikan yang berlanjut dari para penggemar terhadap penampilannya yang awet muda. Pada Januari, dia mencuri perhatian dengan berbagi selfie cantik tanpa riasan sambil bersantai di tempat tidur yang mendapat pujian dari para penggemarnya.