Share
Terinspirasi dari Kecintaannya akan Menggambar, Victoria Beckham Rilis Eyeshadow Stick Baru
Yuswialdyth Ardelia Almira
28 March 2023

Victoria Beckham baru saja merilis produk terbarunya yaitu LONGWEAR CREASE-PROOF EYESHADOW STICK dalam brandnya, Victoria Beckham Beauty.


Victoria Beckham Beauty didirikan berdasarkan gagasan bahwa kecantikan harus melengkapi dan memberdayakan kehidupan dinamis yang Anda jalani. Dikembangkan melalui perspektif unik Victoria Beckham, ini adalah produk-produk sebagai solusi kecantikan berkinerja tinggi yang diformulasikan dengan rapi untuk individu modern yang menjalani kehidupan dengan penuh gerak dan sepenuhnya.

Tampilan khas dari Victoria Beckham adalah smoky eyes, yang mana membuatnya merilis produk pertama dari brandnya adalah sooty shadow palettes dan smudgy liner. Beberapa orang mungkin lebih memilih untuk produk yang simple dan praktis. Oleh sebab itu, hadirlah produk Eye Shadow Stick.

Dilansir dari interviewnya bersama Harpers Bazaar, Victoria mengatakan bahwa tujuannya adalah menciptakan produk sustainable yang berstandar tinggi, diformulasikan dengan bersih, yang benar-benar akan ia gunakan dan menantang standar kecantikan.

“Untuk produk EyeWear, saya terinspirasi dari contour stick yang digunakan oleh penata rias kepada saya. Tetapi. saya menginginkan produk shadow yang mudah digunakan dan bertesktur creamy dan mudah dibaurkan seperti Satin Kajal Liner miliknya. Bentuk eyeshadow dengan stik sangat menarik bagi saya karena saya suka menggambar, dan pengaplikasian EyeWear semudah mewarnai dengan krayon, baik dari kuas atau jari Anda!” ungkap Victoria.

Ia menambahkan, salah satu tantangan yang ia temui adalah memastikan bahwa produk dapat tahan lama. Produk Eyewear ini memiliki ketahanan yang luar biasa yang dapat bertahan selama delapan jam tanpa touch-up. Dan yang pasti memiliki kandungan yang aman dan nyaman untuk mata Anda.

Selain itu, Victoria Beckham juga memberikan tips untuk bersiap dengan cepat menggunakan produk miliknya. “Ketika saya sedang terburu-buru untuk bersiap-siap, saya tidak akan pernah melewatkan rutinitas perawatan kulit saya. Saya akan memulai tampilan apa pun dengan VB x Augustinus Bader Cell Rejuvenating Power Serum dan Cell Rejuvenating Priming Moisturizer untuk mendapatkan hasil wajah yang bercahaya tanpa foundation. Kemudian, saya menggunakan Cheeky Posh blush stick untuk memberikan kesegaran pada wajah , dan membubuhi Reflect Highlighter Stick agar semakin bersinar. Saya akan selalu menyelesaikannya dengan Instant Brightening Waterline Pencil, yang segera membuat mata saya berbinar, dan kemudian menggunakan warna apa pun dari Bitten Lip Tint saya untuk warna yang cepat dan halus.” ungkapnya.