Share
Terinspirasi dari Joe Taslim, Rich Brian Tampil Membanggakan dan Hadirkan Monas di Coachella
Dewi Anggriani Siregar
18 April 2022

Menyusul Niki Zefanya, Rich Brian menjadi salah satu musisi Indonesia pertama yang sukses tampil dalam festival musik Coachella 2022 yang digelar di Empire Polo Club, Indio, California pada Sabtu (16/4)


Rich Brian mempersembahkan sesuatu yang spektakuler dalam penampilannya dan dengan bangga menunjukkan identitasnya sebagai orang Indonesia. Melalui LED raksasa, visual panggung Rich Brian mengejutkan dengan kemunculan tugu Monas yang menjadi ikon Jakarta.

Rich Brian sukses mencetak sejarah dan membawa nama Indonesia ke kancah internasional. Di panggung Coahella, ia membawakan lagu-lagu hits-nya mulai dari "Dat Stick", "History", hingga "Edamame".

Dalam penampilannya di panggung Coachella, Rich Brian bahkan dengan bangga mengungkapkan bahwa dirinya merupakan orang Indonesia. Dirinya tampil bersama sejumlah artis dan musisi 88rising lainnya seperti Jackson Wang hingga Utada Hikaru di panggung utama. Sementara itu, Rich Brian dijadwalkan tampil dua kali di panggung yang berbeda.

Rich Brian sendiri mengaku telah mempersiapkan penampilannya dengan sangat matang dan sempurna. Dirinya juga mengungkapkan bahwa ia terinspirasi oleh Joe Taslim yang merupakan aktor kenamaan Indonesia yang sukses mengibarkan karirnya di hollywood. Hingga kini, dirinya bahkan masih tidak menyangka menjadi orang Indonesia yang bisa tampil dalam festival musik terbesar dunia itu.