Share
Terinspirasi dari Jane Birkin, Christian Louboutin Luncurkan Koleksi “Jane” yang Feminin dan Chic
Putrika Annaya Salsabila
30 November 2023

Christian Louboutin sekali lagi membuktikan karyanya yang feminin dan anggun lewat koleksi yang terinspirasi dari Jane Birkin, “Jane”.


Dalam penghormatan yang memukau kepada daya tarik abadi Jane Birkin, ikon gaya tahun 60-an dan lambang keanggunan Paris, Christian Louboutin memperkenalkan karyanya yang terbaru—"Jane".

Koleksi ini memancarkan sentuhan je ne sais quoi yang pas, menggambarkan siluet klasik sebagai bukti dari hasrat Louboutin terhadap kurva feminin dan sol merah ikonis dari jenama ini yang tak terlupakan.

Jane 1

Seni Christian Louboutin bukan hanya sekitar sepatu hak tinggi, sepatu hak rendah dan flat shoes juga telah menjadi bagian integral dari DNA jenama ini sejak awal berdiri. Koleksi perdananya di tahun 1991 yang dikenal sebagai “LOVE”, sebuah sepatu flat, dengan cepat berhasil menjadi best seller.

Moccasin dan sepatu balet, fitur konsisten dalam koleksi jenama ini, menjadi penghormatan terhadap feminitas, keanggunan, dan keahlian para pengrajin yang menghidupkan desain imajinatif Louboutin.

Bagi desainer ini, tinggi bukanlah satu-satunya syarat untuk menciptakan sepatu yang sempurna; keceriaan juga terletak dalam reinterpretasi sepatu hak yang lebih rendah, memberikan pandangan segar pada estetika borjuis yang elegan.

Jane 2

MISS JANE pumps, diperkenalkan pada musim semi 2022, dihiasi dengan dua tali gesper dan ujung manis yang terinspirasi oleh Mary Jane klasik. Sebuah putaran kontemporer yang tersedia dalam varian kulit, kulit paten, dan versi strass all over.

Sebagai tambahan menarik, hadir juga penawaran eksklusif daring mencakup iterations beludru yang dihiasi kristal dengan warna hot pink dan hitam. Seiring musim semi tiba, berbagai variasi JANE melengkapi koleksi dengan siluet baru seperti SO JANE SLING dengan tali belakang dan vamp potong rendah, serta sandal terbuka JANE, datar, atau bertumit.

Jane 3

Semua variasi tersedia dalam nappa lembut atau kulit paten, menampilkan palet warna klasik Christian Louboutin dan animasi musiman, memberikan fleksibilitas untuk setiap selera dan kesempatan.

Baik dalam bentuk datar maupun dengan ketinggian tumit 55mm, setiap gaya dengan mudah mengekspresikan feminitas, menampilkan bakat Christian Louboutin untuk elegansi ala Perancis. Jane muncul sebagai teman serasi yang ideal untuk musim ini dan seterusnya.