Share
Terinspirasi dari Era 1930-an, Gigi Hadid Tampil Vintage dan Feminin untuk Campaign Miu Miu
Putrika Annaya Salsabila
22 April 2024

Jika biasanya Gigi Hadid terlihat trendy dan kekinian, kali ini sang model mencoba gaya vintage dan feminin bersama Miu Miu.


Keajaiban terjadi ketika supermodel paling trendy saat ini bertemu dengan jenama mewah yang sedang melejit popularitasnya saat ini. Dan itulah yang terjadi dengan campaign tas terbaru Miu Miu yang menggandeng model berdarah Palestina-Belanda Gigi Hadid sehingga menjadi pusat perhatian.

Gigi Hadid x Miu Miu 1

Terinspirasi oleh era lampau tahun 1930-an, Gigi menggambarkan penampilan feminin yang sangat kuat saat dia berpose dengan tas ikonis Miu Miu Arcadie dan Wander dalam serangkaian warna baru. Dari potongan oranye krim hingga kontras cokelat Cognac, pilihan ini menawarkan kembalinya warna-warna terang.

Yang mencolok adalah tarikan sejarah dalam arah kreatif pemotretan ini membuat kita terpesona. Dengan gaya rambut keriting di ujung bob-nya yang mengkilap, Gigi menggambarkan perempuan 1930-an secara sempurna, menghormati fotografer feminis terkenal Madame Yevonde.

Gigi Hadid x Miu Miu 2

Difoto oleh Steven Meisel, rumah mode Italia ini memilih untuk memfokuskan kembali pada kerajinan matelassé yang menjadi ciri khas jenama ini.

Gigi Hadid x Miu Miu 3

Berpegang pada DNA jenama, metode tenun kulit yang rumit ini telah menjadikan berbagai aksesori Miu Miu menjadi hits dan trendy. Kasar dalam teksturnya namun halus seperti mentega dalam bahannya, tas-tas Miu Miu dalam kampanye ini memegang kecerahan beludru yang unik dan memikat.