Share
Terangi Tahun 2022, Ketahui 6 Warna Cerah yang sedang Tren Ini!
Putrika Annaya Salsabila
04 July 2022

Pakaian Anda belum lengkap jika tidak dihiasi oleh warna yang serasi dan kekinian. Dengan dihiasi warna-warna cerah, tren warna tahun 2022 ini akan membantu untuk menyempurnakan outfit Anda.


Tahun 2022 memang sudah setengah jalan, tapi tidak ada salahnya Anda tahu warna-warna apa saja yang sedang tren dan digandrungi tahun ini. Salah satu alasannya adalah karena warna memiliki peran yang sangat penting dalam berpakaian.

Jika Anda salah memilih warna atau perpaduannya tidak cocok dan ketinggalan zaman, maka pakaian Anda akan terlihat tidak stylish. Tentu saja hal ini harus dihindari, bukan?

Tidak perlu khawatir sebab rincian warna trendy 2022 di bawah ini akan membantu Anda!

1. Primary Blue

Sampai saat ini, primary blue masih berada di takhta atas. Pada koleksi Spring/Summer 2022 Lacoste dan Loewe serta koleksi Fall/Winter 2022 Vetements, terlihat bahwa mereka bereksperimen dengan warna ini. Dengan kesan yang cerah dan mewah, primary blue dapat Anda pilih untuk menyempurnakan kombinasi pakaian Anda.

2. Tangy Lime

Sage green memang menjadi salah satu warna yang paling laris di tahun 2021. Namun, pada tahun 2022 ini, tangy lime yang cerah bergerak untuk mewarnai koleksi koleksi musim semi dan musim panas. Hal itu dapat dilihat di koleksi-koleksi Cinq a Sept, Prabal Gurung, dan Christian Siriano yang menampilkan karisma tangy lime melalui gaun mini satin, midi pilgrim yang chic, dan gaun tea-length dengan aksesoris kepala yang serasi.

Saat memakai warna ini, akan lebih baik jika dibiarkan berdiri sendiri sebagai statement dengan dipadukan sepatu hitam atau putih yang tidak akan menyaingi warna cerah ini.

3. Hot Orange

Sekarang ini, Anda bisa melupakan warna-warna krim karena tahun 2022 adalah tentang memilih warna oranye paling terang yang dapat Anda pakai dari ujung rambut hingga ujung kaki. Desainer ternama seperti Proenza Schouler, Collina Strada, dan Christian Siriano bermain dengan warna hot orange.

4. Cerulean

Jika warna primary blue yang sebelumnya disebutkan terkesan royal, maka warna cerulean hadir agar Anda terlihat lebih fresh dan kekinian. Barisan brand-brand top seperti Balenciaga, Nina Ricci, Stella McCartney, dan Rokh semuanya menampilkan warna biru yang lebih cerah di koleksi Spring/Summer 2022 mereka.

5. Radiant Yellow

Tren Musim Semi/Musim Panas 2022 memang musimnya warna cerah. Pada tahun 2021, warna kuning mentega atau kuning pucat adalah pilihan yang apik, tetapi pada tahun 2022 ini semuanya tentang rona sinar matahari klasik, bahkan hampir neon, yang akan mencerahkan suasana hati Anda.

Jason Wu, Sergio Hudson, dan Rodarte menunjukkan eksperimen warna radiant yellow dengan cara yang berbeda. Jason Wu dengan gaun off-the-shoulder, Hudson tetap setia pada setelan ikoniknya, dan Rodarte terlihat berani dengan rok pinggiran manik-manik.

6. Kelly Green

Warna trendy terakhir yang menjadi favorit teratas di tahun 2022 adalah kelly green. Saat melihat warna ini, beberapa kata akan muncul di kepala Anda: menyenangkan, berani, dan cantik. Khususnya di London Fashion Week, warna ini mendominasi runway, dengan Supriya Lele, Yuhan Wang, dan BMUET(TE) yang mencobanya.