Share
Temukan Kelezatan Kuliner Osaka di Genki Sushi dengan ‘Trip to Osaka’
Trisha Aulia
25 July 2023

Lewat ‘Trip to Osaka’, Genki Sushi bawakan petualangan kuliner dengan cita rasa khas Kota Osaka ke meja Anda!


Setelah membawakan beragam makanan khas Hokkaido lewat ‘Trip to Hokkaido’, Genki Sushi kini hadir dengan ‘Trip to Osaka’ sebagai kelanjutan dari kampanye ‘From Japan to You’. Dalam kesempatan ini, Genki Sushi memperkenalkan sebanyak 13 menu istimewa yang penuh dengan cita rasa khas Kota Osaka.

Osaka dikenal dengan warisan kulinernya yang otentik, membuatnya sering disebut sebagai “Dapur Jepang”. Kota ini khususnya terkenal dengan budaya jajanan pinggir jalan yang dipenuhi dengan beragam hidangan gorengan dan nasi. Kuliner khas inilah yang menginspirasi menu istimewa Trip to Osaka di Genki Sushi yang dapat dinikmati selama waktu terbatas, yaitu dari 17 Juli hingga 17 September 2023 saja.

“Kampanye From Japan to You akan terus berlanjut hingga akhir tahun. Jika sebelumnya kami membawa Trip to Hokkaido yang banyak membawa makanan khas Hokkaido yang berkuah, sedangkan di Trip to Osaka, Genki Sushi lebih banyak memperkenalkan rice bowl dan hidangan gorengan khas Osaka. Melalui ini, Genki Sushi ingin menampilkan ragam masakan Jepang yang beragam, memperkenalkan dan mendorong pelanggan untuk mencoba hal baru, dari pada selalu memesan makanan yang sama,” ujar Stephanie Michelle Hendrawan, Head Marketing of Genki Sushi.

Adapun sejumlah menu yang disajikan dalam menu ‘Trip to Osaka’, yaitu:

Fried Menu Series: Kushiage Moriawase, Salmon Croquettes, Crab Croquettes, Deep Fried Shishamo

Rice Bowl Series: Salmon Katsu & Egg Bowl, Chicken Katsu Tju, Chicken Katsu Curry Bowl, Beef Curry Bowl

Rice & Noodles Series: Omu Soba, Omu Fried Rice, Salmon Mentai Udon

Selain itu, Genki Sushi juga menciptakan Oshi Sushi Crab Kanimayo, kreasi hidangan sushi istimewa yang menggugah selera. Lalu, untuk menutup pengalaman menyantap Anda, Genki Sushi menyajikan hidangan pencuci mulut yang ringan dan manis. Adalah Osaka Cake, perpaduan antara kue chiffon yang lembut dengan creme brulee custard, yang ditonjolkan pada menu Trip to Osaka ini.

Trip to Osaka merupakan kesempatan bagi para penikmat kuliner untuk merasakan sensasi cita rasa Osaka tanpa harus berkunjung ke sana secara langsung. Jadi, jangan lupa untuk mencicipi semua menu dalam Trip to Osaka di gerai Genki Sushi kesayangan Anda!