Share
Tekankan Kenyamanan dan Estetika, Brand Furnitur Modern dan Premium Hadir di Jakarta
Rizky Sekartaji
12 March 2024

Dekoruma meluncurkan New Exclusive Brand di Dekoruma Experience Center Kemang yang bernama Tenzo Living. Mereka hadir dengan tagline “Where Every Living Space Tells A Story”.


Brand yang fokus menjual berbagai furniture rumah seperti sofa, lemari, kursi, dan meja, Dekoruma kembali memperkenalkan brand eksklusif baru bernama Tenzo Living. Berbeda dengan target pasar awalnya yaitu pasangan muda atau pengantin baru dengan harga terjangkau, Tenzo Living menyasar mereka yang memiliki rumah lebih besar dan menawarkan furnitur modern premium.

Berusaha selalu menekankan kenyamanan dan estetika dalam desainnya, Tenzo Living menawarkan produk yang dirancang khusus untuk menciptakan waktu berkualitas yang dihabiskan bersama keluarga. Produk-produk mereka dibuat dengan menggunakan bahan-bahan premium yang sebagian besar merupakan produk impor. Mereka hadir dengan konsep modern-klasik dan modern-kontemporer, memberikan pilihan preferensi desain interior yang berbeda.

Tenzo Living Dekoruma

CEO dan Co-founder Dekoruma, Dimas Harry Priawan, berbicara tentang evolusi merek tersebut selama sembilan tahun terakhir. Disebutkannya, saat pertama kali Dekoruma berdiri, segmen sasarannya adalah pasangan muda atau yang berencana menikah. Selama ini furnitur dan aksesoris yang ditawarkan Dekoruma berukuran lebih kecil, desain sederhana, dan harga terjangkau. Namun seiring berjalannya waktu, target pasar mereka tumbuh dan berkembang.

Dimas menjelaskan, "setelah sembilan tahun, mereka yang dulunya merupakan pengantin baru atau berencana menikah, kini telah berkeluarga dan mungkin memiliki dua orang anak. Mereka telah berpindah tadinya ngekoss atau tinggal bersama orang tuanya pindah ke rumah idaman mereka yang jauh lebih besar."

Pergeseran dalam kehidupan pelanggan Dekoruma ini lah yang mendorong peluncuran Tenzo Living, sebuah merek yang melayani kebutuhan mereka yang memiliki rumah lebih besar. Tenzo Living menawarkan beragam pilihan furnitur modern dan premium yang menghadirkan kenyamanan dan gaya rumah modern-klasik dan modern-kontemporer. Dengan fokus pada waktu berkualitas yang dihabiskan bersama keluarga, merek ini memastikan bahwa produknya memberikan kenyamanan maksimal sekaligus melihat estetika rumah. Tenzo Living juga melihat siapa target audience mereka berdasarkan data demografi.

Dekoruma Tenzo Living

"Kita mengutamakan premium, modern dan lifestyle mereka. Jadi kita melihat bagaimana target audience, dengan berjalannya, waktu mereka mau meningkatkan kualitas hidup mereka dan kebutuhan mereka tentu ikut berbeda juga. Mereka membutuhkan suatu lifestyle di mana tidak apa-apa kita mengeluarkan uang lebih banyak tetapi secara kualitas, material, kenyamanan, aku bisa mendapatkannya lebih,” jelas Narendra Pryottama.

Saat ini Tenzo Living hadir di tiga lokasi yakni Dekoruma Experience Kemang, Dekoruma Experience Alam Sutera, serta Dekoruma Experience Pantai Indah Kapuk (PIK).