Share
Teaser Terbaru Film Menegangkan “Knock at the Cabin” Dirilis  
Hamidah Khansa Sabila
06 January 2023

Akan tayang pada tanggal 3 Februari mendatang, video trailer menegangkan untuk “Knock at the Cabin” dirilis.


Mendekati tanggal tayang, Universal Pictures merilis cuplikan teaser video terbaru ‘Knock at the Cabin’ untuk meningkatkan antusiasme penonton.

Digarap oleh M. Night Shyamalan, sutradara yang terkenal akan plot twist dalam tiap projeknya, ‘Knock at the Cabin’ menjadi film yang ditunggu dengan ekspektasi tinggi oleh penonton.

Untuk meningkatkan antusiasme dan rasa penasaran penonton, penggemar hingga media, video teaser terbaru Knock at the Cabin dirilis melalui akun YouTube dan Twitter resmi Universal Pictures dan Knock at the Cabin pada tanggal 26 Desember lalu.

Dalam video singkat berdurasi dua menit tersebut, penonton dibawa kepada sebuah situasi menegangkan dimana seorang gadis kecil diikuti oleh empat orang tak dikenal menuju kabin tempat tinggalnya di pedalaman hutan. Di dalam kabin tersebut, gadis itu dan keluarganya dipaksa untuk menyelamatkan dunia dengan mengorbankan salah satu dari keluarganya, atau dunia luar akan hancur karenanya.

Dave Bautista, Jonathan Groff, Ben Aldridge, Nikki Amuka-Bird, Abby Quinn, dan Rupert Grint adalah beberapa dari bintang yang berpartisipasi dalam film menegangkan ini.

Knock at the Cabin akan tayang di layar lebar terdekat pada tanggal 3 Februari mendatang.