Share
Taylor Swift Umumkan Jadwal Tur Asia: Singapura & Tokyo Jadi Pemberhentian di Asia
Muamar Khadafi
22 June 2023

Taylor Swift kejutkan penggemar dengan merilis tanggal tambahan untuk rangkaian The Eras Tour yang akan dimeriahkan juga oleh Sabrina Carpenter.


Taylor Swift baru saja mengumumkan lanjutan The Eras Tour. Dilansir dari Ticketmaster web resmi penjualan dari The Eras Tour, Singapore akan menjadi satu satunya pemberhentian Taylor Swift di tur Asia Tenggara kali ini. Mereka mengungkapkan bahwa tur ini disponsori oleh Marina Bay Sands dan didukung oleh Departemen Wisata dan bekerja sama dengan bank UOB sebagai partner exclusive pre-sale.

Tur ini akan menjadi tur terbesar dari Taylor karena menggabungkan seluruh album yang pernah dirilis oleh musisi asal Amerika Serikat tersebut, yakni dari mulai debutnya hingga album Midnights. Di Asia, tur ini rencananya akan berlokasi di National Stadium Singapore dan Tokyo Dome. Selain itu, Taylor juga ikut memboyong Sabrina Carpenter untuk ikut memeriahkan konsernya kali ini.

Pembelian tiket akan dimulai tanggal 5 Juli hingga 7 Juli untuk pemegang kartu bank UOB, dan tanggal 7 Juli untuk Umum, yakni mulai jam 9 pagi waktu Singapura. Bagi Anda 'Swifties', disarankan untuk mempersiapkan diri dan perangkat untuk mendapatkan tiket dan melihat langsung sang diva hadir dan tampil menyanyikan kompilasi lagu dari album albumnya.

Selain Asia, Taylor Swift juga akan menyambangi Amerika Latin, Eropa, serta Australia. Bagi Anda yang berminat untuk membeli tiketnya, Anda dapat langsung menuju web resmi taylorswift.com/tour untuk mendapatkan informasi detail harga dan berbagai keuntungan dari masing masing paket yang ditawarkan.