Share
Taylor Swift Rilis Lagu Terbaru Bertajuk “Carolina”, Soundtrack dalam Film “Where the Crawdads Sing”
Dewi Anggriani Siregar
24 June 2022

Penyanyi sekaligus penulis lagu asal Amerika Serikat, Taylor Swift, baru saja merilis lagu terbarunya berjudul, “Carolina”, pada Kamis, 23 Juni 2022.


Lagu ini diketahui akan menjadi soundtrack dalam film “Where the Crawdads Sing”. Where the Crawdads Sing merupakan adaptasi dari novel yang telah terbit pada tahun 2018.

Film tersebut akan segera tayang di bioskop pada 15 Juli mendatang. Ini bukanlah pertama kalinya dirinya didapuk untuk mengisi soundtrack film, sebelumnya ia pernah mengisi soundtrack “Hannah Montana: The Movie”, film yang dibintangi Miley Cyrus. Selain itu ia juga mengisi soundtrack untuk film “The Hunger Games”, “Fifty Shades Darker”, dan masih banyak lagi.

Taylor Swift juga mengunggah kabar tersebut melalui akun Instagram pribadinya yang memperlihatkan teaser dari music video lagu “Carolina” tersebut. Ia mengungkapkan bahwa dalam lagu “Carolina” ia menulis sebuah kisah yang luar biasa.

Caroline merupakan lagu yang ditulis secara langsung oleh Taylor Swift. Film ini akan dibintangi oleh Daisy Edgar Jones dan diproduksi oleh Reese Witherspoon. “Where the Crawdads Sing” ditulis oleh Delia Owens dan menceritakan kisah seorang gadis yang hidupnya terlantar dan tinggal di kawasan rawa-rawa yang berbahaya.