Share
Taylor Swift Rilis Film Pendek dari Lagunya yang Berdurasi 10 Menit, “All Too Well (Taylor Version)”
Adelia Ayu
16 November 2021

Merilis lagu lamanya, “All Too Well” dalam versi baru dan film pendek, Taylor Swift pecahkan sejumlah rekor melalui album terbarunya, Red (Taylor Version).


Taylor Swift kembali membuat gebrakan di dunia musik dengan merilis kembali hits lamanya, “All Too Well” yang pernah menduduki tangga lagu di tahun 2012. Berbeda dengan versi lamanya, versi re-recorded kali ini memiliki lirik yang lebih dalam dan aransemen musik yang berbeda.

Di hari perdana pemutaran film pendeknya pada Sabtu lalu (13/11), Swift memecahkan rekor sebagai “the most streamed women artist in a day” di streaming platform musik Spotify. Menampilkan aktor Dylan O’Brien dan aktris Sadie Sink, film ini menceritakan tentang kisah percintaan beda usia yang harus kandas karena satu dan lain hal.

Film yang berjudul sama dengan lagu ini disutradarai oleh Swift sendiri dan dibantu sinematografer Rina Yang. Premiere film pendek perdana sang penyanyi pop/country ini dilangsungkan di AMC Theatres di Lincoln Square, New York. Acara tersebut dihadiri oleh teman, jurnalis, kritikus film dan fans yang terpilih.

Setelah sukses merilis “All Too Well (Taylor Version)”, Swift kembali menampilkan video klip hits terbarunya, “I Bet You Think About Me (Taylor Version)” yang disutradarai aktris Blake Lively. Seperti diketahui publik, Swift harus merekam ulang beberapa album terdahulunya dikarenakan hak cipta dari recording company yang menaunginya dulu, Big Machine, dibeli oleh produser Justin Bieber dan Ariana Grande, Scooter Braun.