Share
Taylor Swift Dikabarkan Resmi Tunangan dengan Joe Alwyn
Clara Enocensia
21 February 2022

Kerap menghabiskan waktu bersama, Joe Alwyn diketahui membantu menuliskan lirik lagu Betty, Exile dan Champagne Problems di album Folklore milik Taylor Swift.


Taylor Swift dikabarkan telah resmi bertunangan dengan kekasihnya Joe Alwyn. Keduanya diketahui telah berpacaran selama lima tahun. Rumor tentang adanya pertunangan antara Taylor Swift dan Joe Alwyn santer terdengar ketika menikmati liburan tahun baru di Cornwall, Inggris pada Januari lalu.

Kabar ini semakin kuat dengan adanya konfirmasi dari beberapa sumber terdekat dari kedua selebritas tersebut. Namun, Taylor dan Joe belum memberikan pernyataan resmi mereka. Taylor dan Joe pertama kali bertemu pada 2016. Sejak saat itu keduanya terus menutupi hubungan asmara mereka dari sorotan publik.

Pada Oktober 2017, Taylor merilis lagu Gorgeus dan dia memberi tahu para penggemarnya bahwa lagu tersebut ia tulis untuk Joe Alwyn. Sejak saat itu, keduanya terlihat lebih sering menghabiskan waktu bersama dan Taylor mulai terbuka tentang hubungannya dengan Joe Alwyn.

Joe Alwyn diketahui membantu menuliskan lirik lagu Betty, Exile dan Champagne Problems di album Folklore milik Taylor Swift. Pada pidato kemenangan Grammy Awards 2021, Taylor juga sempat ngucapkan terimakasih atas dukungan Joe kepadanya di atas panggung.