Be part of the in-crowd to get the latest
luxury and lifestyle news delivered to your inbox.

Taylor Swift Dapatkan Gelar Doktor Kehormatan dari New York University

Art & Culture19 May 2022

By Clara Enocensia

Taylor Swift Dapatkan Gelar Doktor Kehormatan dari New York University

Penyanyi dan penulis lagu, Taylor Swift, baru saja menerima gelar The Degrees of Fine Arts Honoring dari New York University pada hari Rabu, 18 Mei 2022


Taylor Swift menerima gelar doktor kehormatan atau The Degrees of Fine Arts Honoring di bidang seni rupa dari New York University pada 18 Mei 2022. Taylor Swift juga memberikan sambutan pada para wisudawan lain yang datang. Ia merasa sangat bangga dan bahagia atas gelarnya tersebut. Ia juga sangat bersyukur dapat berbagi kebahagiaan bersama para lulusan yang hadir di lokasi wisuda.

TayIor Swift berbicara di podium dan mengatakan kepada para wisudawan bahwa semuanya akan baik-baik saja. la memberikan motivasi kepada para IuIusan New York University Iainnya dengan pesan yang tersirat dalam salah satunya lagunya berjudul "Shake It Off".

Taylor Swift dengan bangga mengenakan jubah biru keunguan dengan lengan balon, lengkap dengan toga dan rambut blondenya terurai dengan indah. Sesuai dengan ciri khasnya, penyanyi 32 tahun ini menggenakan lipstik merah di hari pentingnya tersebut.

Taylor Swift mendapatkan gelar Doctor of Fine Arts kehormatan tanpa menempuh pendidikan di New York University. Gelar kehormatan memang disematkan kepada mereka yang berjasa dan memiliki karya yang bermanfaat untuk ilmu pengetahuan.

Gelar kehormatan ini diberikan padanya berkat lembaga pendidikan dan museum yang didirikannya yaitu Taylor Swift Education Center di Country Music Hall of Fame and Museum, Nashville, Amerika Serikat yang menyediakan ruang kebebasan untuk pengunjung merayakan musik folk dan country.