Share
Tas Fendi Ungu ala Carrie Bradshaw Dirilis Kembali
Annisa Indah
19 December 2021

Tas berwarna ungu ini benar-benar mencuri perhatian dalam sebuah episode Sex in the City. Untungnya, Fendi kembali meluncurkan tas istimewa ini.


Dalam reboot serial Sex in the City yang baru saja diluncurkan And Just Like That…, karakter Carrie Bradshaw yang diperankan oleh Sarah Jessica Parker kembali terlihat membawa tas Fendi Baguette warna ungu di Episode 3, episode dimana ketika dia pergi ke acara komedi Che Diaz (Sara Ramirez) dengan sahabatnya Miranda Hobbes (Cynthia Nixon) dan Charlotte York-Goldenblatt (Kristin Davis).


Sebelumnya, tas ini muncul di musim ketiga di serial TV aslinya.


Tas Fendi yang dibawa Bradshaw dalam episode ini sebenarnya adalah tas tangan edisi ulang terbatas, yang awalnya diperkenalkan di runway Fall/Winter 1999 rumah mode Italia. Hadir dalam siluet Baguette yang ikonik, dompet ini dilapisi manik-manik ungu dengan tali yang serasi, sementara perangkat keras berwarna emas menambahkan sentuhan kontras.


Ingin menenteng tas ala Carrie Bradwhaw? Tas Fendi Baguette berpayet ungu edisi terbatas ini dapat Anda miliki dengan harga sebesar USD $4300 (sekitar Rp 61,8 juta).