Share
Tantangan Terbesar Ariana Grande Sebelum Luncurkan Brand Makeup r.e.m. beauty
Annisa Indah
11 November 2021

Tak puas dengan karir musik yang melejit, juga dengan lini parfumnya yang sukses, kini penyanyi ‘Thank U, Next’ ini melebarkan sayap ke industri make-up.



Terinspirasi oleh film sci-fi tahun 60-an, Barbarella dan Star Trek, Ariana Grande telah meluncurkan lini kosmetiknya sendiri, r.e.m beauty. ““rem.” mencakup banyak suara favorit saya, berbicara secara sonik. Juga, lagu dan judulnya memusatkan perhatian pada mata, yang saya yakini sebagai salah satu komunikator yang paling efektif,” tuturnya dalam wawancara dengan platform media Hypebae.


r.e.m. beauty telah meluncurkan rangkaian riasan yang cukup lengkap—eyeliner, mascara, palet eyeshadow, dan bulu mata palsu dalam sebuah koleksi perdananya yang dinamakan ‘ultraviolet’. “Saya memastikan semuanya berbau harum, tahan lama, vegan serta cruelty-free,” ujarnya.

Uniknya, brand ini mengusung estetika yang bernuansa Space Age yang vintage. Lipstik matte-nya hadir dalam wadah seperti helm astronot, sementara highlighter dan palet eyeshadownya terlihat seperti properti film sci-fi.

Dalam pengembangan dan produksi brand make-up ini beserta produknya, tentu saja berbagai tantangan dihadapi oleh Ariana. “Menyempurnakan formula. Ada banyak bolak-balik saat kami bersiap untuk peluncuran. Namun saya kira yang paling sulit, bagaimanapun, adalah merahasiakan semua ini,” ungkapnya. “Orang-orang bertanya highlighter atau foundation apa yang saya gunakan dalam suatu penampilan, dan saya harus merespon dengan ‘saya tidak tahu’”, pungkasnya.