Share
Tanamkan Nilai-Nilai dalam Olahraga, Kinderkloud Kolaborasi dengan Sigi Wimala Luncurkan Buku Cerita
Annisa Laksmi
02 November 2023

Kinderkloud, perusahaan edu-tech yang berfokus pada pendidikan dini anak, meluncurkan produk terbarunya yang bertujuan untuk memperkenalkan anak pada nilai-nilai di dunia olahraga dan pembentukan karakter yang dapat di aplikasikan dalam kehidupan sehari-hari.


Olahraga memiliki manfaat penting dalam pembangunan karakter anak dan aspek sosial-emosional anak, diantaranya merangsang pertumbuhan sel otak dan meningkatkan kinerja kognitif, melatih konsentrasi, fokus dan daya ingat, meningkatkan kepercayaan diri, dan juga mengalami kekalahan dan kemenangan yang sejati.

Buku cerita Being a Good Sport, kolaborasi Kinderkloud dengan Sigi Wimala
Melihat pentingnya olahraga dalam pertumbuhan anak, Kinderkloud menggandeng Sigi Wimala, seorang publik figur, penggiat olahraga dan ibu, dalam pembuatan buku cerita Being a Good Sport.


Buku cerita ini dapat dipersonalisasi nama dan ceritanya untuk setiap anak, diharapkan dapat menjadi relatable dan meningkatkan minat baca anak. Being a Good Sport juga hadir dalam bentuk permainan boardgame dan medali yang akan menjadikan quality time keluarga lebih magical.

Buku cerita Being a Good Sport dapat dipersonalisasi dengan nama anak
Peluncuran Being a Good Sport dilangsungkan di Habitate Jakarta, yang terletak di Oakwood Suites, Kuningan, dihadiri oleh tamu-tamu VIP dengan dresscode sporty. Dalam kesempatan ini Sigi membacakan buku Being a Good Sport untuk para hadirin. Event juga dimeriahkan oleh Nucha Bachri, CEO & Co-Founder Parentalk sebagai pembicara dan perwakilan dari pemenang Wilio Champions Hunt, Abigail Jane dalam sebuah talkshow penuh motivasi.

Sigi Wimala dan CEO Kinderkloud Elizabeth Liman di peluncuran Be A Good Sport

Olahraga secara umum dan buku cerita Being a Good Sport secara khusus diharapkan dapat menjadi jembatan hubungan orang tua dan anak untuk mengajarkan nilai-nilai yang penting bagi anak di masa depan.

Board game Be A Good Sport

Buku cerita Being a Good Sport dapat dipesan melalui www.kinderkloud.com, juga Instagram dan Tokopedia kinderkloud