Share
Tampilan Wajah Bersinar Lee SungKyung yang Resmi jadi Local Korean Ambassador Shiseido
Yuswialdyth Ardelia Almira
01 March 2023

Dalam pemotretan bersama W Korea, Lee SungKyung tampak menawan dengan kulit bersinarnya sebagai Local Korean Ambassador baru dari Shiseido.


Baru-baru ini, Lee SungKyung ditunjuk menjadi Local Korean Ambassador terbaru untuk brand kecantikan Jepang, Shiseido. Diketahui, Lee SungKyung terpilih menjadi brand ambassador karena energi yang aktif sesuai dengan visi misi Shiseido.

Seorang pejabat dari Shiseido Prestige mengatakan, "Aktor Lee Sung Kyung bukan hanya seorang aktris yang unik dengan aura kehadiran yang bersinar, tetapi ia juga tertarik dalam berbagai bidang seperti menyanyi, penampilan piano, dan golf, yang membentuk hidupnya seperti sekarang ini. Energi positifnya sangat cocok dengan merek Shiseido", "Kami akan menyampaikan pesan filosofi merek Shiseido #ALIVEwithBEAUTY yang menunjukkan 'perubahan indah yang melanjutkan kepercayaan diri' bersama dengan Lee Sung Kyung"

Dalam pemotretannya bersama W Korea, Lee SungKyung memperkenalkan produk Red Cycle Trio milik Shiseido tersebut."Shiseido Red Cycle Trio" terdiri dari Oidelumin Activating Essence, Ultimune Power Infusing Concentrate III, dan Essential Energy Hydrating Cream yang memberikan efek 10 kali lebih baik apabila digunakan bersama. Dengan ketiga produk ini, Anda akan mendapatkan kulit yang bersinar dari dalam secara murni.

Di sisi lain, Lee Sung Kyung akan membintangi drama korea terbaru Dr. Romantic Season 3 yang dikonfirmasi akan tayang pada 14 April 2023 mendatang. Setelah 2 season sebelumnya sukses meraih perhatian penonton dengan rating yang tinggi, Season 3 dari Dr. Romantic diharapkan juga dapat mendapatkan reaksi baik dan perhatian dari penonton setia.