Share
Tampilan Seulgi Red Velvet di Thom Browne Fall/Winter 2024 Show Curi Perhatian Publik
Putrika Annaya Salsabila
16 February 2024

Kehadiran Seulgi di Thom Browne Fall/Winter 2024 Show menjadi debut pertamanya di acara jenama tersebut.


New York Fashion Week menjadi saksi kehadiran sensasional Seulgi Red Velvet saat menghadiri acara Thom Browne Fall/Winter 2024. Penampilan menakjubkan bintang K-pop ini dengan cepat menjadi bahan perbincangan di media sosial, termasuk ketika ia foto bersama Havana Rose Liu.

Seulgi Thom Browne 1

Untuk koleksi Fall/Winter 2024, Thom Browne mengangkat tema sebagai penghormatan untuk Edgar Allan Poe. Aktor Carrie Coon membacakan puisi "The Raven" sepanjang runway show, yang diadakan di The Shed di Hudson Yards untuk menutup NYFW pada Hari Valentine.

Seulgi Thom Browne 2

Thom Browne, terkenal dengan tailoring yang ditinggikan, beralih dari palet khasnya yang merah, putih, dan biru, menjelajah lebih dalam ke dunia hitam dan putih. Panggungnya sendiri disulap menjadi pemandangan yang menakjubkan, dilapisi serbuk putih mirip salju, mengundang estetika ala “Beetlejuice” atau sentuhan dari serial “Wednesday”.

Seulgi Thom Browne 3

Bukan hanya itu, atmosfer elegan dan abadi juga tetap dipertahankan, mengingatkan pada pengaruh avant-garde seperti Klaus Nomi, dengan sabuk dan gesper yang mengingatkan pada gaya ikonis Marina Hoermanseder. Namun, suasana dan nuansa yang gelap, dingin, dan misterius tidak membuat sinar Seulgi meredup. Dibalut dengan busana dari koleksi Thom Browne Fall/Winter 2023, Seulgi memamerkan atasan dan rok mini yang serasi, disempurnakan dengan mantel berstruktur sebagai luaran.

Seulgi Thom Browne 4

Kehadiran Seulgi di pertunjukan Thom Browne bukan hanya memperkokoh statusnya sebagai ikon mode, tetapi juga memberikan petunjuk tentang babak baru dalam eksplorasi dunia mode internasional.