Tampilan Rambut Abu-abu Menjadi Tren Baru di Cannes 2021

Beauty15 July 2021

By Novita Angelina

Tampilan Rambut Abu-abu Menjadi Tren Baru di Cannes 2021

Beberapa selebriti wanita dunia terlihat tidak malu menampilkan rambut abu-abunya ketika menghadiri Red Carpet Festival Film Cannes 2021.


Belakangan rambut beruban atau rambut berwarna abu-abu menjadi sebuah tren baru di kalangan wanita modern. Alih-alih menutupi atau mewarnainya, mereka tidak malu untuk menampilkan rambut abu-abunya tersebut di muka umum. Belum lama ini pada sebuah foto, Sarah Jessica Parker pemeran Carrie Bradshaw terlihat percaya diri memamerkan rambut abu-abunya saat dia mulai syuting ‘Sex and The City Reboot’ yang baru. Hal ini pula yang terlihat pada acara Red Carpet Festival Film Cannes 2021. Beberapa aktris terlihat sangat cantik dan anggun ketika memamerkan rambut abu-abunya pada acara tersebut seperti Andie MacDowell, Helen Mirren, dan Jodie Foster.

Andie MacDowell

MacDowell yang saat ini berusia 63 tahun menampilkan warna rambut ikal berwarna coklat brunette dengan bagian atasnya terlihat mulai beruban. Rambut keriting tebalnya itu sangat cocok dipadukan dengan gaun Prada dengan aksen manik-manik biru yang Ia kenakan saat itu. MacDowell juga menambahkan riasan cantik yang disesuaikan dengan gaunnya. Ia juga menambahkan sapuan warna perak mutiara di sekitar matanya serta tambahan pulasan warna bibir dan pipi yang merah hangat sehingga membuat kulitnya tampak indah bercahaya.

Helen Mirren

Selain MacDowell, Helen Mirren juga terlihat sangat cantik dan anggun dengan tampilan rambut abu-abu bergaya messy bun atau dicepol ke atas. Ia terlihat mengenakan dress berwarna kuning yang menonjol dari Dolce & Gabbana. Ia juga menambahkan rangkaian kalung dan anting zamrud dan berlian yang sangat cocok dengan baju yang Ia kenakan.

Jodie Foster

Mega Bintang Amerika, Jodie Foster juga terlihat tidak malu menampilkan beberapa helai rambut abu-abu di sekitar wajahnya dan membiarkan rambut berubannya tumbuh. Foster terlihat cantik dan elegan dengan riasan dewy look yang fresh. Pada momen itu, Ia mengenakan gaun Givenchy berwarna pink mutiara.