Share
Tampilan Mempesona Ningning Aespa di Versace Icons Dinner Curi Perhatian Publik
Putrika Annaya Salsabila
23 October 2023

Ningning aespa memang tidak pernah gagal dalam mencuri perhatian netizen dengan tampilan cantiknya. Kali ini, tampilan Ningning di Versace Icons Dinner jadi pembicaraan hangat.


Baru-baru ini, Ningning aespa membuat penampilan yang memukau di Versace Icons Dinner di Shanghai, China. Makan malam ikonis ini bertujuan untuk merayakan koleksi Versace Icons, yang terdiri dari pakaian pokok dan klasik abadi dari koleksi sebelumnya dari jenama mewah Italia tersebut.

Kehadirannya di acara makan malam tersebut memang sangat dinantikan oleh penggemar dan media, dengan tagar #NINGNINGxVERSACE menjadi trending di X (dahulu dikenal sebagai Twitter).

Ningning Versace 1

Para penggemar tidak kecewa, karena mereka menganggap bahwa idola K-pop ini terlihat cantik dan mempesona dengan busana serba Versace yang terdiri dari Crystal Medusa '95 Mini Dress, Crystal La Medusa Greca Earrings, dan Crystal Medusa '95 Sandals.

Untuk gaya rambutnya, anggota aespa ini membagi rambutnya ke samping, dengan gelombang lembut yang menghiasi sepanjang panjang rambutnya. Ia menyandingkannya dengan riasan alami, dengan dasar matte yang memberikan kilauan pada bagian wajah yang diberi sorotan.

Ningning Versace 2

Selain itu, Ningning memilih riasan bibir transparan, yang memberikan sentuhan warna sehat pada bibirnya tanpa terlihat terlalu intens. Ia juga mengaplikasikan warna serupa pada riasan pipinya, sehingga tampilan riasan wajahnya terlihat selaras dengan indah.

Ia juga memilih eyeliner berbentuk sayap yang tebal untuk lebih menonjolkan mata, dan menambahkan lapisan maskara yang tebal sebagai sentuhan akhir.

Ningning Versace 3

Para penggemar begitu kagum dengan kecantikan Ningning di Versace Icons Dinner, menyebutnya sebagai "main event” dari acara tersebut ketika ia duduk di sebelah direktur kreatif utama merek mewah tersebut, Donatella Versace.