Tampil Trendi dengan Monochrome Tee ala Ayla Dimitri

Fashion10 September 2021

By Rambu Moara

Tampil Trendi dengan Monochrome Tee ala Ayla Dimitri

Kalau Anda bosan dengan gaya itu-itu saja dengan kaus monokrom, coba lihat lima padu padan ala Ayla Dimitri ini.


Monokrom selalu menjadi warna dasar yang cocok dipadu dengan warna apapun dan digunakan kapanpun serta dimanapun, dari jenis acara casual hingga formal. Selain terlihat simple, perpaduan warna monokrom juga membawa kesan elegan dan trendi.

Tetapi, warna monokrom sebenarnya tidak selalu berputar diantara warna putih, hitam dan, abu-abu loh! Anda bisa menggabungkan outfit Anda dengan komponen lain yang berwarna pastel ataupun neon, seperti gaya Ayla Dimitri di bawah ini. Untuk menambah referensi Anda, berikut HighEnd tunjukan lima gaya mix n match kaos monokrom ala Ayla Dimitri!

1. Kaus Putih, Kulot Putih, dan Korset Stylish Maroon

Memakai atasan dan bawahan berwarna putih memang akan terlihat terlalu simpel, monoton dan membosankan. Sehingga, Ayla memakai korset trendi berwarna maroon untuk mengalihkan tampilan monoton dan menambah kesan on point pada atasan dan bawahannya.

2. Kaus Hitam dan Rok Putih

Meski hanya memakai kaus, perpaduan kaos hitam dengan rok putih akan membawa kesan semi-formal pada pakaian Anda. Gaya satu ini menjadi cocok bila dipakai ke acara semi-formal dengan menambahkan sebuah blazer warna hitam ataupun putih.

3. Kaos Putih dan Kulot Khaki

Kulot khaki satu ini terlihat lebih cantik saat dipadukan dengan kaos putih dan disisip seperti yang dipadukan Ayla kali ini. Gunakan kaos putih dengan sedikit motif di dalamnya dan pakai aksesoris lainnya yang berwarna senada untuk mendapatkan tampilan yang cantik

4. Kaos Hitam dan Kulot Neon Pink

Warna yang cerah jelas akan membawa perhatian banyak orang. Karena hitam adalah warna yang simpel, memadukan hitam dengan warna pink neon adalah pilihan tepat seperti style Ayla yang ini. Dengan pertimbangan warna yang saling menyeimbangkan antara pink neon dan hitam, baju ini pas Anda gunakan di siang hari.

5. Kaos dan Rok Putih

Sebenarnya style ini bisa dibilang seimbang loh, walaupun menggunakan warna atasan dan bawahan yang sama. Penggunaan aksesoris juga diperhitungkan saat Anda memadukan baju-baju. Dengan atasan dan bawahan putih, gaya Ayla tidak terlihat monoton karena diseimbangkan dengan sandal, tas, dan masker berwarna bercorak dengan base hitam. Gaya satu ini juga harus Anda coba saat pergi jalan-jalan!