Share
Tampil Stylish Menyambut Musim Penghujan dengan Tren Jaket Parka
Listya Manopo
10 December 2020

Musim hujan yang sedang berlangsung saat ini, jangan menghalangi anda untuk tetap bergaya. Jaket parka bisa menjadi salah satu pilihan untuk anda yang menyukai tampilan bergaya. Jaket ini juga bisa tampil gaya dan stylish. Mari kita simak cara-cara padu padan jaket parka stylish untuk perempuan di musim hujan atau musim dingin.


Untuk padu padan yang mudah, anda bisa mengenakan sebuah kaus dengan model oversize daan sebuah celana jeans dengan model yang pas dengan bentuk kaki. Elevasi tampilan dengan mengenakan aksesori yang seru, seperti baker boy hat yang sedang tren, kacamata dengan frame yang unik, atau anting dengan bentuk yang lucu. Pakai backpack kesayangan, untuk membuat tampilan terkesan terlihat lebih santai dan stylish.

Jangan pikir jaket parka hanya bisa dikenakan untuk tampilan boyish. Ada waktunya anda bisa memberikan sentuhan feminin agar tampilan tidak terlihat monoton. Sentuhan feminin ini bisa datang dari rok yang bisa anda padukan dengan sebuah cropped sweater dan jaket parka kesayangan.

BACA JUGA: Tips Fashion Cantik dan Nyaman Saat Berlibur ke Pantai

Pakai topi dengan motif seru untuk melengkapi tampilan. Topi yang seru ini selain memiliki fungsi untuk menambah gaya, tapi juga bisa melindungi anda dari air hujan.

Anda pun bisa mendapatkan tampilan formal dengan mengenakan jaket parka yang dipadukan dengan jumpsuit. Apabila kamu adalah perempuan yang kurang menyukai sepatu hak tinggi, coba kenakan sepatu oxford sebagai alternative. Pakai ikat pinggang untuk menonjolkan lekuk bagian pinggang anda.

Pemilihan aksesori juga menjadi satu hal yang penting, anda bisa mengenakan sebuah scarf atau cincin dengan model yang akan memberikan pernyataan, karena aksesori ini juga bertugas untuk membantu mengelevasi tampilan agar terlihat lebih formal.

Setelah melihat cara-cara padu padan sebelumnya, trik yang satu ini akan menjadi paduan yang paling mudah. Karena ternyata jaket parka juga bisa anda kenakan sebagai atasan. Tinggal dipadukan dengan sebuah celana statement dengan warna cerah atau potongan yang unik. Lalu kenakan sneakers andalan. Tampilan ini juga bisa anda kenakan saat anda sedang terburu-buru berangkat kerja atau beraktivitas karena sangat cepat dan mudah.