Be part of the in-crowd to get the latest
luxury and lifestyle news delivered to your inbox.

Tampil Percaya diri dengan Parfum Melati dengan Wangi Elegan dan Kekinian

Beauty07 June 2022

By Clara Enocensia

Tampil Percaya diri dengan Parfum Melati dengan Wangi Elegan dan Kekinian

Bagi Anda yang menyukai dengan aroma jasmine yang anggun dan modern, Anda harus coba beberapa rekomendasi parfum dengan note jasmine di bawah ini.


Parfum mampu meningkatkan rasa percaya diri dan meningkatkan mood seseorang. Itulah sebabnya memilih aroma yang menunjang sangatlah penting. Salah satunya aroma jasmine. Melati adalah salah satu bunga yang paling umum dalam aroma wewangian modern. Bunga kecil yang sekilas tampak sederhana, tetapi sebenarnya ia menawarkan parfum yang sensual dan manis.

Mari simak ulasan berikut yang akan membahas serba-serbi dan rekomendasi parfum dengan aroma jasmine yang mewah dan modern.

1. Poison Pure Dior

Aroma melati khas ini sangat menyenangkan, halus dan lembut. Pada top Notes ada aprikot, plum dan kelapa. Sementara base notes terdapat caraway, mawar, Brazilian Rosewood, Jasmine, Lily of the valley dan tuberose.

Sedangkan base notes dengan almond, vanilla, musk dan sandalwood. Bagi Anda yang menyukai parfum melati non alkohol yang tidak menusuk dan lembut, maka Poison Pure Dior adalah pilihan yang tepat.

2. Marina de Bourbon Symbol EDP

Sebuah keanggunan dan klasik dari sebuah parfum yang juga tercermin dari botol megahnya. Keharuman anggun white floral akan menjadikan Anda memiliki kesan yang anggun dan modern.

Semua berkat perpaduan unik yang khas dari Honeysuckle, Jasmine Sambac, dan Amber serta Musk. Menghasilkan aroma yang fresh, clean, dan kuncup bunga Jasmine.

3. Tom Ford Jasmin Rouge Eau De Parfum

Parfum aroma jasmine yang cukup langka dan memiliki aroma melati yang memikat dapat Anda temukan di Tom Ford Jasmin Rouge Eau De Parfum.

4. Bvlgari Splendida Jasmin Noir

Pertama kali diluncurkan di tahun 2017, aroma ini memberikan kesan sensual dan feminin yang cocok dipakai saat sore atau malam hari. Top notes-nya terdapat gardenia dan green notes, middle notes ada jasmine dan sandalwood, dan base notes yang terdiri dari tonka bean, cashmeran and patchouli.