Share
Tampil Lebih Nyaman dan Fashionable dengan Kitten Heels Berikut
Adelia Ayu
11 November 2021

Dengan hak sepatu berukuran pendek dan mungil, kitten heels merupakan must-have fashion items bagi Anda yang ingin tampil gaya namun tetap mengutamakan kenyamanan.


Beauty is not always about the pain. Dengan kitten heels atau sepatu dengan hak berukuran mungil dan pendek, Anda tetap dapat tampil fashionable tanpa harus mengorbankan kenyamanan. Dengan hak yang mungil, sepatu jenis ini dapat digunakan dalam situasi formal dan santai.

Hadir dalam berbagai bentuk dan dibuat dari material seperti kulit atau kain satin, kitten heels dapat membuat tampilan lebih rapi dan elevated dalam sekejap. Berikut sederet kitten heels fashionable yang mudah disukai para pecinta high heels dan ballet flats.

The Chic Women

Kitten heels berwarna hitam yang terbuat dari bahan kulit satu ini merupakan must-have basic items bagi para pecinta fashion. Warna hitam dan bahan versatile seperti leather membuat sepatu ini dapat masuk dengan outfit apa pun. Aksen slingback pada kitten heels membuat telapak kaki lebih nyaman dan mencegah kaki menjadi lembab.

Get Chunked


Kitten heels satu ini tampil berbeda dengan hak yang lebih tebal dan lebar yang biasa dikenal dengan hak tahu. Bentuk persegi dari hak sepatu memberikan rasa nyaman dari rasa lelah yang ditimbulkan hak runcing. Perpaduan warna krem dan coklat kemerahan seperti foto di atas membuat kaki lebih panjang dan terlihat fashionable.

Bow Accent


Bagi penyuka gaya girly atau feminim, kitten heels dari Dior satu ini wajib Anda miliki. Dengan aksen pita cantik bertuliskan logo brand di samping sepatu, pusat perhatian akan tertuju langsung kepada bagian kaki Anda. Perpaduan warna hitam dan putih yang kontras membuat sepatu lebih chic.

All About the Brand


Tidak dipungkiri, penambahan logo brand pada fashion items yang tampak biasa membuat tampilan menjadi lebih level-up. Seperti terlihat di foto, kitten heels dari Valentino menunjukan keindahannya hanya dengan penambahan logo di samping sisi. Gunakan pakaian dengan logo senada dari brand yang sama untuk memberi kesan glamor.

Tweed Time


Bahan tweed yang banyak digunakan pada fashion item branded dapat tampil cantik saat diaplikasikan pada kitten heels. Dengan aksen pointed toe, bahan tweed terlihat lebih elegan dan stylish. Pilih sepatu dengan aksen slingback bertali tipis agar menghindari kesan penuh dari motif.