Share
Tampil Lebih Modis dan Elegan saat Traveling dengan Koleksi Baru Jenama asal Jerman ini!
Putrika Annaya Salsabila
02 February 2024

RIMOWA hadirkan “Sea Blue” untuk memandu setiap perjalanan Anda dengan gaya yang menyegarkan.


Saatnya untuk menghadirkan nuansa kesejukan laut ke dalam kehidupan sehari-hari, dan RIMOWA tahu persis bagaimana melakukannya. Pada bulan Februari 2024, mereka merilis “Sea Blue”, nuansa biru yang menyala, menyempurnakan koleksi RIMOWA Essential.

Warna ini bukan hanya sebuah warna; ini adalah perpaduan sempurna antara semangat yang hidup dan ketenangan yang damai, semua terinspirasi oleh kekuatan relaksasi dari lautan.

RIMOWA Sea Blue 1

Mendambakan esensi laut, maison asal Jerman ini tidak hanya membuat koper, mereka menciptakan karya yang spektakuler. Sea Blue, yang dipercayakan untuk mengubah setiap perjalanan menjadi petualangan gaya, menghiasi cangkang bergerigi dari koleksi Essential. Memikat, mempesona, dan mewah—Sea Blue adalah kenyataan yang kita semua butuhkan dalam hidup kita.

Untuk menghadirkan Sea Blue ke dalam kehidupan sehari-hari, RIMOWA memilih latar belakang yang sempurna: sebuah rumah ikonis bergaya modernist di pinggiran Barcelona, menciptakan suasana yang mewah, tapi hangat. Dengan lengkungan organik, ubin, dan sinar alami, Sea Blue secara ajaib menyatu dengan keindahan alami rumah tersebut.

RIMOWA Sea Blue 2

Namun, Sea Blue bukan hanya tentang penampilan. Ini adalah wujud dari perhatian RIMOWA terhadap desain dan kebutuhan traveller modern. Dari cangkang hingga perumah roda, setiap detail pada rangkaian polikarbonat ini disesuaikan secara sempurna dengan warna Sea Blue yang menawan.

Fungsionalitas canggih, seperti pegangan teleskopik stage-free dan sistem multiwheel, membuat setiap perjalanan terasa seperti petualangan yang mulus, sementara kunci TSA-approved memberikan ketenangan pikiran yang diperlukan.

RIMOWA Sea Blue 3

Sea Blue tidak hanya menghiasi koper, tetapi juga aksesori para traveller. Pouch Toiletry dan Packing Cubes juga hadir dalam warna yang sama, menyelesaikan koleksi ini dengan elegan.

Mulai Februari 2024, RIMOWA membawa warna kehidupan baru ini ke dalam koleksi Essential mereka. Essential Cabin, Essential Check-In L, Essential Trunk Plus, Toiletry Pouch, Packing Cube Small, Packing Cube Medium, dan Packing Cube Large—all in Sea Blue—akan tersedia di toko RIMOWA Plaza Indonesia, RIMOWA Senayan City, dan RIMOWA Pacific Place.