Tampil Hitam Putih, Key Art Zack Snyder’s Justice League Telah Resmi Rilis

Art & Culture05 March 2021

By Adelia Ayu

Tampil Hitam Putih, Key Art Zack Snyder’s Justice League Telah Resmi Rilis

Tayang pada 18 Maret mendatang di HBO GO, Zack Snyder’s Justice League rilis key art resmi berwarna hitam putih.


Dalam rangka promosi film Justice League versi Zack Snyder, DC Extended Universe (DCEU) merilis key art resmi berwarna hitam putih dari film tersebut. Meski sudah tayang dan meraup kesuksesan pada 2017 lalu, DCEU memutuskan untuk merilis film ‘Justice League’ arahan Zack Snyder dikarenakan Snyder merupakan sutradara resmi pertama film ini sebelum mengundurkan diri di tengah proses produksi dan dilanjutkan oleh sutradara Avengers, Joss Whedon.

Mengangkat cerita yang sama dengan ‘Justice League’ versi orisinil, film ini menghadirkan sisi berbeda melalui editan bertema dark dan gerakan khas slow motion dari Snyder. Berpusat pada bersatunya Batman (Ben Affleck), Wonder Woman (Gal Gadot), Aquaman (Jason Momoa), Cyborg (Ray Fisher) dan The Flash (Ezra Miller) menyelamatkan bumi dari Steppenwolf dan anteknya serta mengembalikan Superman (Henry Cavill).

Tidak hanya berbeda secara tampilan, film ‘Justice League’ kali ini juga menampilkan beberapa adegan yang belum pernah ada di film orisinilnya, seperti tokoh Joker yang diperankan oleh Jared Leto. Sejumlah editan yang lebih rough dan bold juga akan memberikan warna baru pada film ini. Snyder sendiri sukses menyutradarai film DCEU lain seperti ‘Man of Steel’ (2013) dan ‘Batman v Superman : Dawn of Justice’ (2016).

Menampilkan deretan tokoh tim superhero andalan DCEU di dalam key artnya, film ‘Zack Snyder’s Justice League’ akan tayang eksklusif Kamis, 18 Maret mendatang secara eksklusif di HBO GO. Selain tayang di indonesia, film ini juga tayang serentak di berbagai negara seperti malaysia, Singapura, Filipina, Thailand, Vietnam, Hong Kong dan Taiwan.