Share
Tampil Glamor dengan Koleksi Stuart Weitzman Pre-Fall 2022
Jasmine Ayunda
11 July 2022

Dirancang untuk merayakan kebebasan berekspresi dan menjadi diri sendiri, Stuart Weitzman luncurkan koleksi pre-fall 2022.


Untuk koleksi pre-fall 2022 ini, Stuart Weitzman menyatukan high-fashion dan high-function yang dapat mewakili setiap suasana hati pemakainya dalam berbagai kesempatan. Hal tersebut menjadi sebuah pergerakan menuju kebebasan dan keberanian berekspresi terhadap standar-standar sosial, atau bisa dibilang ‘out of the box’.

Pre-Fall 2022 ini adalah tentang keinginan yang membara untuk mengekspresikan sesuatu yang berbeda melalui alas kaki Anda dengan cara yang elegan,” ujar Edmundo Catillo, Global Head of Design dari Stuart Weitzman. “Seperti menggunakan combat boots dengan gaun malam atau stiletto untuk undangan makan siang santai, saya ingin menggabungkan semua kemungkinan pada koleksi ini. Ini tentang kebebasan berekspresi, tidak bergantung terhadap apa yang dipikirkan orang lain dan bersenang-senang dengan menjadi diri sendiri. Saat itulah Anda menemukan kebahagiaan sejati.”

Ada berbagai siluet pada koleksi ini yang dapat disesuaikan dengan setiap kepribadian dalam berbagai kesempatan. Desainnya mampu menampilkan ilusi kaki yang lebih jenjang, berkat tali temali yang menunjukkan bagian kulit lebih banyak, hingga performa seksi berkat warna putih hingga vibran semisal merah muda yang berani. Nuansa glamor pun tersaji apik dengan bubuhan Swarovski, layak menjadi opsi untuk tampilan malam hari yang lebih formal.

Tak ragu lagi koleksi terbaru Stuart Weitzman ini bisa memenuhi segala kepribadian, dari Elegant, Glamour, Edgy dan untuk para Modern Bride-to-Be.