Share
Tampil Fresh dan Menawan, Intip Rekomendasi Warna Lipstick untuk Kulit Sawo Matang
Dewi Anggriani Siregar
27 March 2022

Memilih warna dan jenis make up untuk kulit sawo matang memang susah-susah gampang. Sebab sawo matang memiliki warna kulit yang cenderung kecokelatan. Tapi siapa bilang bahwa kulit sawo matang tidak bisa tampil cerah dan fresh saat menggunakan lipstick?


Jika dipadukan dengan warna lipstick yang sesuai, riasan make up di kulit sawo matang justru akan terlihat lebih eksotis dan elegan. Agar tidak salah dalam menentukan warna, berikut beberapa rekomendasi warna lipstick untuk kulit sawo matang.

Warna Merah Terang

Warna merah terang bisa menjadi salah satu pilihan dan menjadi rekomendasi warna lipstick untuk Anda yang memiliki kulit sawo matang. Warna merah yang dipadukan dengan warna kulit Anda yang kecokelatan akan terlihat bersinar dan menawan.

Warna Mauve

Sentuhan dari warna ungu dan pink ini sangat cocok untuk kulit Anda yang sawo matang. Warna lipstick ini juga bisa memberikan kesan bold yang serius, elegan dan mewah. Warna lipstick ini juga sangat cocok untuk Anda gunakan ketika menghadiri acara-acara formal.

Warna Coral

Coral merupakan salah satu warna lipstick yang banyak digemari oleh wanita. Perpaduan dari warna orange dan pink ini sangat cocok dengan Anda yang memiliki kulit sawo matang Anda dan membuatnya tampak lebih cerah.

Warna Peach

Anda jangan ragu-ragu untuk menggunakan warna yang tampak sedikit cerah. Penggunaan lipstick berwarna peach akan membuat look make up Anda terlihat lebih segar dan cocok untuk Anda gunakan sehari-hari.

Warna Nude

Siapa bilang warna nude di kulit sawo matang akan terlihat pucat? Jika pemilihan warna sesuai, warna nude di kulit sawo matang akan menambah kesan eksotis yang menawan. Anda bisa memilih lipstick warna nude dengan nuansa kecokelatan atau cokelat-oranye.