Share
Tampil Fresh dan Colorful dengan Outfit A la Joy Red Velvet
Clara Enocensia
17 September 2021

Bagi Anda yang menyukai outfit yang simple, nyaman, namun tetap terlihat stylish dan fresh, style sehari-hari yang a la Joy Red Velvet dapat menjadi inspirasi.


Joy Red Velvet, penyanyi asal Korea Selatan yang juga menguasai bidang musik dan drama ini, selalu tampil mempesona di setiap kesempatan. Karirnya yang meroket tentu membuat dirinya harus tampil maksimal pada berbagai kondisi. Ia pun kerap membagikan postingan kegiatan sehari-hari melalui Instagram pribadinya. Outfit colorful seperti cardigan dan knit wear menjadi setelan yang sering dikenakannya. Berikut adalah berbagai inspirasi outfit colourful a la Joy Red Velvet.

1. Cardigan and Bucket Hat

Outfit swag serta cute ini sangat cocok dengannya. Tanktop biru yang dilapisi oleh cardigan senada dipadukan dengan jeans kulot biru gelap. Walaupun look ini terlihat sederhana, namun Joy berhasil membuatnya terkesan mewah dengan tambahan bucket hat bermotif macan berwarna coklat serta kalung mutiara berwarna.

2. Blouse Floral Dengan Lengan Puff

Tampil fresh dan anggun, kali ini Joy membagikan potret dirinya berdiri ditengah-tengah taman bunga yang bermekaran. Outfit yang ia kenakan pun nampak serasi dengan atasan blus floral berwarna pink tua yang bermotif kerut di bagian badan dan lengan puff. Terlihat nyaman dan santai, Joy mengenakan kulot jenas berwarna terang dan sepatu putih, lengkap dengan tas berwarna lilac yang dapat menyeimbangkan nuansa pink dan biru yang ia kenakan.

3. Crop Cardigan dan Beret Hat

Joy Red Velvet menggunakan crop cardigan berwarna hijau cerah, senada dengan beret hat yang dikenakannya. Untuk bawahan, ia mengenakan jeans kulot berwarna biru muda. Tampilan ini memang menjadi style andalan para selebriti Korea, karena akan membuat mereka terlihat fresh dan cute sepanjang hari.