Tampil di Paris Fashion Show, 10 Brand Lokal Siap Perkenalkan Indonesia ke Kancah Internasional
Dewi Anggriani Siregar
24 February 2022

10 brand fashion Indonesia tampil dalam Gekraf Paris Fashion Show 2022 yang yang jadwalnya seiring dengan perhelatan Paris Fashion Week. Ratusan influencer, model, stylist, media, dan buyers Eropa akan datang dan menyaksikan gelaran fashion akbar tersebut.


Dunia fashion di Prancis telah menjadi kiblat bagi para pecinta mode fashion dunia. Ratusan influencer, model, stylist, media, dan pembeli dari Eropa akan datang dan menyaksikan gelaran fashion akbar Paris Fashion Week setiap tahunnya. Hal ini tentu menjadi suatu kesempatan besar bagi Indonesia untuk memperkenalkan kualitas fashion dan brand Indonesia agar bukan hanya dikenal oleh pasar lokal, tetapi juga kancah Internasional. Selain itu, Indonesia juga berkesempatan untuk memperkenalkan kesenian, budaya, dan ragam perspektif lainnya.

Mendapat dukungan penuh dari pemerintah, 10 brand fashion Indonesia nantinya akan tampil dalam Gekraf Paris Fashion Show 2022 yang jadwalnya seiring dengan perhelatan Paris Fashion Week. Paris Fashion Week sendiri rencananya akan berlangsung pada 6-16 Maret 2022 di The Westin, Paris, Vendome.

Sebanyak 10 brand Indonesia yang akan ikut serta di antaranya adalah SCARLETT x IKYK, Greenlight x Danjyo Hiyoji, 3 Second x Ican Harem, dan masih banyak lagi. Paris Fashion Show ini nantinya juga ditayangkan secara live di Instagram @gekrafs.