Share
Tampil Bersama Song Kang, Jaehyun NCT 127 Memukau di Event Prada S/S 23 Menswear Collection
Adelia Ayu
20 June 2022

Hadir di event Fashion Show Prada S/S 2023 Menswear Collection, Jaehyun NCT 127 tampil memukau bersama deretan selebriti tampan lainnya.


Setelah merampungkan rangkaian tur ‘NCT 127 NEO CITY: JAPAN THE LINK’di berbagai kota besar di Jepang, Jeong Jae-hyun yang akrab disapa Jaehyun kembali membuat fans histeris dengan penampilan tampannya di acara fashion show Prada S/S 2023 Menswear Collection yang diadakan pada 19 Juni di Milan, Italia. Mengenakan tampilan serba hitam yang terinspirasi dari gaya fashion retro, idol berusia 25 tahun ini tampil tampan di antara tamu lainnya.

Tidak hanya tampilan fashionnya yang memukau, Jaehyun juga tampil dengan gaya rambut baru yang dihiasi kacamata di bagian depan. Melalui gaya fashionnya yang terdiri dari jas oversized hitam, celana hitam yang dipadukan dengan sepatu hitam beraksen shinny, pria bersuara baritone ini terlihat jenjang dan memukau.

Hal lain yang membuat penggemar histeris adalah kemunculan Jaehyun bersama deretan selebriti yang memiliki visual mengaggumkan lainnya. Ia tampak berfoto bersama dengan aktor tampan Song Kang, Win Metawin dan Louis Partridge. Kemunculan Jaehyun yang dianggap sebagai visual dari K-Pop dan Song Kang sebagai visual K-Drama dalam satu frame membuat publik menyebut hal tersebut sebagai kesempatan langka bak durian jatuh.

Fashion show Prada S/S 23 Menswear Collection sendiri menampilkan pieces kompleks di dalam sebuah potongan busana yang sederhana. Koleksi ini menampilkan gabungan ekspresi seni dari Raf Simons dan Miuccia Prada berupa aksen elegan dan playful/schoolboyish.