Share
Tampil Awet Muda Dengan 5 Gaya Rambut Berponi Ala Lisa Blackpink
Adelia Ayu
13 November 2020

Mendapatkan tampilan awet muda tidak selalu dengan perawatan dan skincare mahal. Gaya rambut berponi ala Lisa Blackpink juga dapat membuat tampilan wajah lebih segar dan awet muda.


Dengan bertambahnya umur, semakin bertambah juga perawatan kecantikan yang rutin kita lakukan demi mendapatkan tampilan lebih muda. Tidak jarang, sejumlah perawatan tersebut cukup merogoh kocek dan menimbulkan efek samping yang kurang baik. Padahal, dengan gaya rambut yang tepat, tampilan dan postur wajah dapat berubah menjadi lebih muda dan segar.

Salah satu gaya rambut yang dapat Anda coba adalah rambut berponi ala Lisa Blackpink. Penambahan poni depan pada tampilan rambut membuat wajah terlihat lebih kecil dan cerah. Berikut 5 gaya rambut Lisa yang dapat membuat wajah tampak awet muda:

Straight Long Bob

Padukan poni depan dengan potongan long bob bertekstur lurus untuk memberikan kesan segar. Hindari poni tebal dan pendek di atas alis agar terlihat chic. Pilih warna terang seperti copper untuk membuat kulit wajah lebih cerah.

Split Bangs

Apabila Anda bosan dengan tampilan poni depan, gaya belah tengah dapat dicoba sebagai alternatif. Cukup sisir rata poni Anda dan belah tengah dengan jari. Gaya poni ini juga dapat meminimalisir timbulnya jerawat dan minyak berlebih pada daerah dahi.

Dutch Braid

Untuk menambah kesan muda, Anda dapat menguncir rambut dengan gaya Dutch Braid. Rambut yang tertata rapi akan semakin menonjolkan bentuk dan proporsi wajah Anda. Highlight atau warnai rambut dengan warna pirang atau ash brown untuk memperlihatkan tekstur helai rambut Anda.

Go Bold

Bertambahnya usia bukan menjadi penghalang Anda untuk berkreasi dengan gaya rambut, terutama warna. Poni depan berwarna terang membuat pusat perhatian tertuju kepada wajah Anda. Hindari warna permen karet atau pastel. Pilih warna terang dengan tone gelap seperti burgundy red yang menampilkan kesan dewasa.

Blunt Bob

Gaya rambut ini cocok bagi Anda yang anti pewarna rambut. Seperti gaya rambut Lisa saat dipilih menjadi ikon makeup M.A.C, gaya blunt bob hitam legam berponi ini dapat menambah volume pada rambut dan memberikan kesan edgy. Pastikan poni depan Anda ber-volume dan rata menutupi dahi untuk mengurangi kesan wajah panjang yang membuat Anda terlihat lebih tua.

BACA JUGA: Unik, Berikut Harga Outfit Blackpink dalam Foto Teaser “Ice Cream”