Share
Taman Brightspot 2024 Segera Hadir dengan Konsep Piknik Urban yang Menyegarkan
Trisha Aulia
24 July 2024

Kembali hadir dengan suasana piknik urban dan lebih dari 100 jenama lokal, Taman Brightspot 2024 menjadi destinasi sempurna untuk akhir pekan Anda!


Menyusul kesuksesan Brightspot Mall yang baru saja berakhir, ajang local brand market Brightspot akan segera kembali dengan Taman Brightspot 2024. Ajang ini menghadirkan pengalaman belanja dengan konsep piknik urban yang unik, mengajak para pengunjung untuk menjelajahi berbagai karya jenama lokal sambil menikmati suasana alam yang asri di tengah hiruk pikuk kota.

Taman Brightspot 2024 akan berlangsung di Urban Forest Cipete selama dua akhir pekan berturut-turut, mulai dari tanggal 26-28 Juli dan dilanjutkan pada 2-4 Agustus 2024. Berbeda dengan tahun sebelumnya, Taman Brightspot tahun ini menekankan pada praktik bisnis berkelanjutan yang bersinergi, bekerja sama dengan Tokopedia dan Shop Tokopedia untuk mendukung pengusaha lokal menjangkau pasar yang lebih luas dan meningkatkan responsivitas terhadap kebutuhan konsumen.

“Kembali hadir tahun ini dengan memberikan pengalaman praktik bisnis berkelanjutan, dari inovasi sinergi antara e-commerce lokal dan pasar fisik hingga bekerja sama dengan inisiatif lokal dalam pengelolaan sampah acara. Hal ini mempertegas komitmen kami dalam bisnis berkelanjutan dan dukungan terhadap usaha lokal. Menawarkan pilihan berakhir pekan berbeda yang lebih hijau untuk kaum urban dengan konsep piknik di tengah hiruk pikuk kota,” ujar Anton Wirjono selaku Founder Brightspot Market dan Future 10.

Taman Brightspot 1

“Kolaborasi antara Tokopedia dan ShopTokopedia dengan Brightspot diharapkan dapat berperan sebagai katalisator inovasi yang bisa membuka peluang semakin besar bagi pertumbuhan ekonomi nasional," tambah Hilda Kitti, Integrated Marketing Country Business Partner Tokopedia dan Shop Tokopedia.

Taman Brightspot 2

Taman Brightspot 2024 akan dimeriahkan oleh lebih dari 100 jenama lokal terkurasi, termasuk 40 jenama yang merupakan merchant Tokopedia dan Shop Tokopedia untuk brand retail serta 90 brand kuliner lokal yang akan menemani suasana piknik urban. Pada minggu pertama dan kedua, akan ada perbedaan tenant kuliner untuk memberikan pengalaman menjelajahi kuliner dari tenant lokal yang lebih banyak.

Di samping local brand yang beragam, Taman Brightspot 2024 menjadi semakin semarak dengan kehadiran berbagai instalasi menarik dari para mitra. Signature Time telah menyiapkan sebuah alat ukur psikologis melalui instalasi Path of Passion, di mana para pengunjung yang hadir akan dapat merasakan jenis-jenis distorsi kognitif mereka dalam bentuk minuman. Sementara itu, Boolet akan mempersembahkan instalasi furniture artistik yang dibuat dari sumpit dan tusuk sate bekas, sebagai simbol inovasi dan kreativitas daur ulang.

Taman Brightspot 2024 menawarkan konsep inovatif yang menggabungkan eksplorasi kreativitas jenama lokal dengan elemen seni, kuliner, fashion, musik, dan tren masa kini. Pengunjung dapat menikmati pengalaman berbelanja yang unik dan santai di akhir pekan, sambil merayakan keberagaman produk lokal Indonesia yang mendukung ekonomi kreatif berkelanjutan.

“Kami berharap Taman Brightspot 2024 bisa memperkuat sinergi antara e-commerce dan pasar fisik, yang akan menguntungkan lingkungan, ekonomi, serta memperkuat memperkuat fondasi bagi pertumbuhan bisnis lokal dan kesejahteraan komunitas," tutup Anton Wirjono.

Dengan konsep yang unik, ragam aktivitas yang ditawarkan, serta akses yang mudah berkat dukungan transportasi MRT Jakarta, Taman Brightspot 2024 menjadi acara yang wajib dikunjungi. Dapatkan pengalaman piknik urban yang seru dan berkesan, belanja di local brand favorit Anda, nikmati berbagai kuliner lokal, dan dukung pertumbuhan industri kreatif Indonesia!

Untuk informasi lebih lanjut mengenai jadwal acara, tenant yang hadir, dan promo menarik lainnya, silakan kunjungi aplikasi Brightspot atau media sosial mereka di @brightspotmrkt.