Share
Tak Sekadar Merawat Diri, Nikmati Khasiat Kebaikan Alam dengan Produk Perawatan Tubuh Ini
Dewi Anggriani Siregar
12 June 2024

Di tengah hirup pikuk kesibukan, meluangkan waktu untuk perawatan diri menjadi hal yang sangat penting. Bali Soap mengundang Anda untuk memanjakan diri melalui rangkaian perawatan tubuh harian yang mengandung segudang manfaat dari kebaikan alam.


Bali Soap merupakan salah satu merek lokal Indonesia yang terkenal dengan produksi sabun alami dan rangkaian produk perawatan tubuh yang dibuat dengan kualitas standar ekspor di pabrik sendiri yang berlokasi pulau dewata, Bali. Sejak tahun 2005, Bali Soap telah memproduksi sabun batangan alami dengan proses dingin yang ramah lingkungan dan produk perawatan tubuh yang semuanya masih di produksi secara semi-manual, menggunakan bahan dasar minyak nabati dan rempah-rempahan yang bersumber dari kekayaan alam Indonesia.

Body care

Terinspirasi oleh Alam, Dibuat dengan Penuh Cinta

Berangkat dari pasar oleh-oleh, Bali Soap memperluas lini produknya ke pasar consumer goods untuk menjelajah pasar yang lebih luas melalui rangkaian produk perawatan tubuh alaminya yang unik dengan harga kompetitif yang diperkenalkan pada kuartal pertama tahun 2023. Tidak hanya sekadar produk yang berfungsi untuk membersihkan kulit, produk-produk juga Bali Soap menawarkan pengalaman sensorik yang menutrisi kulit sekaligus aromatik yang dapat membantu memperbaiki mood.

Rangkaian produk perawatan kulit Bali Soap pada setiap lini nya selalu dibuat selaras pada visi-misinya, dimana mereka selalu memberikan upaya yang maksimal untuk mendapatkan semua bahan melalui cara yang etis melalui pengusaha lokal, tak terkecuali dari penyedia jasa kelas rintisan, serta mempraktekkan metode produksi yang ramah lingkungan dengan persyaratan dan standar dari Badan POM dan juga Halal, sehingga semua produk Bali Soap sudah dapat bersertifikat BPOM dan Halal, yang mampu memberikan jaminan rasa aman bagi para konsumen, maupun lingkungan.Keistimewaan Produk Bali Soap:

  • Bahan Baku yang Diperoleh Secara Etis dari Pengusaha Lokal: Selain menggunakan bahan dasar minyak nabati dan bahan alami lainnya, Bali Soap hanya menggunakan bahan yang berkualitas tinggi dan berstandar kosmetik yang dikurasi secara etis dari pengusaha lokasi, serta turut berpartisipasi menjadi anggota RSPO aktif sejak tahun 2021.
  • Bersertifikat BPOM & Halal: Nikmati pemakaian rutin produk Bali Soap dengan rasa aman karena semua produk Bali Soap diproduksi dari pabrik yang memiliki standar BPOM dan Halal, begitupun setiap produk yang dihasilkan memiliki standar yang sama.
  • Pioneer Pabrik Sabun Batangan Melalui Proses Olahan Dingin: Bali Soap telah menjadi salah satu pioneer pabrik sabun batangan melalui proses olahan dingin di Indonesia sejak tahun 2005.
  • Koleksi Produk Perawatan Tubuh Lengkap: Koleksi Bali Soap tak hanya sabun batangan buatan tangan saja, brand ini menawarkan varian sabun cair yang menyegarkan, body butter yang sangat melembabkan, hingga deo cream yang lembut namun efektif. Setiap produk diformulasikan untuk mengatasi kebutuhan spesifik dan meningkatkan kesehatan kulit.
  • Simfoni Aroma Terinspirasi Dari Alam: Setiap aroma yang tertuang pada produk selalu berasal dari alam yang begitu menginspirasi. Tidak hanya sekedar mampu untuk menyenangkan atau menenangkan suasana hati, tetapi juga mampu membawa Anda kembali merasakan suasana alam Bali yang begitu berkesan. Dari wewangian kayu hangat hingga rempah segar dan aroma bunga tropis, produk ini menawarkan berbagai aroma unik dan tiada duanya.
  • Dibuat Secara Lokal, Dicintai Secara Global: Bali Soap berdedikasi untuk memberdayakan masyarakat Bali baik sebagai tenaga kerja maupun pengusaha lokal nya, juga memastikan praktik perdagangan yang adil dan melestarikan warisan budaya dan tradisi nya melalui produk-produknya. Produk Bali Soap yang memiliki kualitas ekspor telah di ekspor dan dijual secara luas di berbagai negara seperti U.S.A., Canada, Australia dan beberapa negara di benua Eropa melalui platform Amazon sejak tahun 2015 dan mendapatkan banyak respon positif dari pelanggan dan sering terpilih sebagai “Amazon Choice”.

Berikut adalah beberapa produk pilihan dari lini consumer goods Bali Soap:

Body Wash (Sabun Mandi Cair)

BODY CARE

Produk ini dibuat dengan formulasi khusus yang ramah di kulit dan memiliki pH yang seimbang. Bekerja secara efektif menghilangkan kotoran tanpa menghilangkan lapisan pelindung kelembaban alami kulit. Diperkaya dengan Vitamin E yang menutrisi kulit, produksi ini aman digunakan oleh seluruh keluarga. Aroma Island Floral merupakan salah satu favorit, menawarkan aroma bunga tropis yang lembut namun menenangkan, sembari membersihkan tubuh menyeluruh dan melembabkan kulit sepanjang hari.

Body Butter (Krim Pelembab Tubuh)

BODY CARE

Body butter ini merupakan pelembab kulit yang dibuat dari perpaduan bahan-bahan penuh manfaat yang dirancang khusus untuk merawat dan memanjakan kulit kering. Mengandung Cocoa Butter, Olive Oil, dan Aloe Vera Extract untuk memberikan kulit kelembaban ekstra, dan menjaga kulit tetap lembut dan halus dengan formula yang cepat meresap dan tidak lengket.

Hand Cream (Krim Pelembab Tangan)

BODY CARE

Krim pelembab tangan dengan hidrasi luar biasa, berkat bahan pelembab alami seperti Cocoa Butter dan Aloe Vera Extract, juga diperkaya dengan Vitamin E. Formulanya cepat meresap, serta efektif melembabkan, menutrisi, dan melindungi tangan tanpa meninggalkan residu lengket.

Natural Deo Cream (Krim Deodoran Alami)

BODY CARE

Krim deodoran dengan bahan aktif alami seperti tepung jagung dan minyak atsiri peppermint yang membantu mengatasi bau badan dengan cara mengeliminasi perkembangan bakteri penyebab bau badan, sekaligus membantu melembutkan tekstur kulit ketiak, tanpa meninggalkan noda pada pakaian. Anda bebas beraktivitas seharian tanpa khawatir bau ketiak yang mengganggu. Produk memiliki aroma yang ringan menyegarkan, sehingga tidak akan bercampur dan merusak aroma wewangian Anda.

Nikmati Kekayaan Alam Indonesia dan Tradisi Bali, Di Mana pun Anda Berada

BODY CARE

Rangkaian perawatan kulit alami buatan tangan dari Bali Soap memungkinkan setiap individu di seluruh dunia untuk menikmati kekayaan alam Indonesia dan tradisi Bali yang dikemas apik dan berkualitas tinggi. Perawatan kulit ini dijual secara retail online di beberapa platform E-Commerce resmi (Shopify, Shopee, Tokopedia) dan di toko retail offline atau supermarket di seluruh Bali.