Share
Tak Hanya Sneakers, New Balance Kini Launching Parfum dengan Aroma Sepatu!
Dewi Anggriani Siregar
28 December 2023

Brand sepatu dan sneakers terkemuka asal Amerika, New Balance secara mengejutkan me-launching sebuah parfum beraroma sepatu.


Anda tentu pernah mencium aroma sepatu baru, apakah Anda ingat bagaimana baunya? Jangan khawatir, New Balance akan membantu Anda mengingatnya melaluu parfum dengan dengan wangi dari sneakers-nya yang paling populer. Parfum limited edition ini tersedia dalam dua varian, yakni Original dan Court.

Diketahui bahwa untuk project-nya yang satu ini, New Balance sampai berkolaborasi seorang ahli parfum dari Australia yakni Samantha Copland. Diketahui bahwa untuk varian Original memiliki aroma yang serupa kulit, suede, karet, kaus kaki katun, dan aroma rumput yang baru dipotong, menyerupai sepatu klasik New Balance.

PARFUM NB

Sementara untuk varian court seperti sepatu basket tahun 1970-an, ia memiliki aroma khas suede, kulit, karet basket, dan lantai kayu keras. Pakar parfum Australia Samantha Copland bekerja sama dengan New Balance untuk menciptakan dua varian parfum ini. Kabarnya parfum ini akan dirilis di Grey Store New Balance pertama di Sydney, Australia, dan hanya akan tersedia untuk 100 customer pertama. Bagaimana, apakah Anda termasuk salah satu yang tertarik untuk mencoba parfum beraroma sepatu ini?