Share
Tak Hadiri Grammy Awards, Cardi B Kisruh dengan Fans sampai Hapus Akun Twitter
Dewi Anggriani Siregar
07 April 2022

Keputusan Cardi B untuk tidak menghadiri Grammy Awards 2022 yang digelar di Grand Garden Arena, Las Vegas, Amerika Serikat pada Minggu (3/4/2022) kemarin berujung pada kekesalan para penggemarnya.


Penggemar Cardi B merasa frustasi karena tidak bisa melihat idolanya hadir dalam ajang penghargaan bergengsi itu. Tidak hanya netizen, Cardi B juga turut kesal dengan para penggemarnya. Pasalnya, fans menyinggung dan membawa-bawa nama anak dan suaminya karena ketidakhadirannya di Grammy Awards. Diketahui dalam Grammy Awards 2022, Cardi B mendapat nominasi untuk kategori Best Rap Performance untuk lagunya yang berjudul, “Up”.

Kekesalan antara Cardi B dan penggemarnya pun menjadi pemicu Cardi B yang pada akhirnya memutuskan untuk menghapus akun Twitter-nya karena merasa tidak terima dengan para fans yang seolah menyeret anak dan suaminya. Tidak lama pasca menghapus akun Twitternya, Cardi B pun mengungkap alasan rapper berumur 29 tahun itu menonaktifkan akunnya. Hal itu ia jelaskan melalui Instagram live-nya.

Cardi B mengatakan bahwa untuk saat ini ia belum merilis lagu baru, dan ia merasa tidak masuk akal untuk menghadiri Grammy Awards dengan satu nominasi yakni Best Rap Performance yang dimenangkan oleh Family Ties milik Baby Keem ft. Kendrick Lamar.

Ini bukanlah kali pertamanya Cardi B menghapus akun Twitternya, pada 2021 dirinya juga pernah melakukan hal serupa dikerenakan para penggemar yang terus bertanya mengenai rilis album terbarunya. Sebelumnya ia juga pernah tidak aktif di Twitter dalam waktu yang cukup lama di tahun 2020.