Tag Heuer Carrera Red Dial, Jam Tangan Edisi Terbatas Bernuansa Merah
Bung Bung Mangaraja
10 August 2022

Tag Heuer kembali menghadirkan jam tangan edisi terbatasnya bertajuk Tag Heuer Carrera Red Dial sebagai tribut bagi visi dan desain milik Jack Heuer di tahun 1963.


Bagi penikmat dan koleksi jam tangan, edisi terbatas merupakan koleksi yang menggairahkan. Bukan hanya jumlah yang eksklusif, namun desain dan teknologi paling mutakhir pun dihadirkan. Seperti halnya Tag Heuer yang baru saja meluncurkan jam tangan edisi terbatasnya, yaitu Tag Heuer Carrera Red Dial.

Dengan layar berlapis rodium serta Super-LumiNova® untuk kemudahan dalam melihat penunjuk jam dan menit, jam tangan ini dibekali desain penampang chronograph serba merah. Hal lain yang tak kalah menarik adalah alligator strap dengan sentuhan steel folding clasp, cocok bagi Anda yang cinta akan detail mewah.

Tag Heuer Carrera Red Dial ini akan terjual sebanyak 600 unit di dunia dan sudah tersedia dia gerai resmi Tag Heuer maupun online. Akan ada injeksi tulisan 'ONE OF 600' serta 'Limited Edition' di area bawah case jam tangan ini untuk lebih memberikan kesan eksklusif pagi pemiliknya.

Foto: dok. Tag Heuer