Share
Taeyang BIGBANG dan Min Hyo-rin Sambut Kelahiran Putra Pertama Mereka
Clara Enocensia
06 December 2021

Anak pertama Taeyang BIGBANG dan Min Hyo-rin telah lahir. Kabar bahagia itu dikonfirmasi YG Entertainment selaku agensi Taeyang.


Kabar bahagia datang dari salah satu personil BIGBANG, Taeyang, ia menjadi anggota pertama yang menjadi seorang ayah. Kabar itu pun telah dikonfirmasi YG Entertainment selaku agensi Taeyang. Min Hyo Rin, istri dari penyanyi 33 tahun ini telah melahirkan anak laki-laki yang sehat setelah 3 tahun pernikahan mereka. Tak lama setelah kabar bahagia ini tersiar, artis dengan nama asli Youngbae ini pun langsung menduduki trending topic Twitter Indonesia, ucapan selamat dari para penggemar pun membanjiri timeline.

Sebelumnya, kabar kehamilan Min Hyo-rin dikonfirmasi agensi jelang akhir September 2021. Kala itu, keduanya tinggal menantikan waktu kelahiran sang bayi. Pihak agensi pun menyampaikan bahwa, Min Hyo-rin ingin melahirkan dengan tenang dan jauh dari sorotan publik sehingga pihaknya tidak bisa memberikan informasi lebih lanjut.

Awal hubungan mereka berawal di 2014, saat keduanya bertemu dilokasi syuting musik video single 1AM dan dikabarkan berkencan di tahun yang sama. Hubungan keduanya berlanjut ke jenjang pernikahan pada Februari 2018 setelah mereka berkencan selama tiga tahun. Dalam acara pernikahan itu, penyanyi bernama lengkap Dong Young-bae ini menyanyikan lagu Eyes, Nose, Lips untuk sang istri. Menurut pengakuan Taeyang lagu tersebut memang ditulis karena terinspirasi oleh sosok Min Hyo-rin.