Share
Swipe Bag, Tas Terbaru Coperni yang Terbuat dari 9% Udara dan 1% Kaca
Dewi Anggriani Siregar
06 March 2024

Brand terkemuka asal Paris, Coperni, kembali membuat gebrakan dengan merilis tas terbarunya yang terbuat dari 99% udara.


Kabar terkait perilisan tas yang tidak biasa ini disampaikan secara langsung oleh Coperni melalui official account Instagram-nya. Setelah sebelumnya sempat menghebohkan dengan penampilan memukau Bella Hadid di pagelaran busana Coperni Spring/ Summer 2023, kali ini Coperni kembali membuat sesuatu yang mencengangkan dengan tas terbarunya yang bernama “Swipe Bag”.

Tas ini pertama kali dipamerkan di Paris Fashion Week Spring/Summer 2024 dan sontak langsung menarik perhatian publik. Dikembangkan oleh Profesor Loannis Michaloudis, tas unik ini didesain oleh Coperni Creative Director, Sébastien Meyer.

Tas berbentuk telur ini terbuat dari material erogel yang komposisinya terdiri dari 99 persen udara dan satu persen kaca. Umumnya, nanomaterial yang sangat halus ini digunakan NASA untuk menangkap debu bintang. Meski belum diketahui secara pasti berapa harga yang dibanderol untuk tas ini, namun tas ini diperkirakan memiliki harga yang mencapai jutaan rupiah.